Home CAKRAWALA KPU Targetkan DPTHP Selesai 15 November

KPU Targetkan DPTHP Selesai 15 November

Komentar Dinonaktifkan pada KPU Targetkan DPTHP Selesai 15 November
0
28

JAKARTA – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Viryan Azis menegaskan bahwa pihaknya telah menargetkan penyempurnaan Data Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) selesai pada 15 November 2018.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Kami telah menargetkan penyempurnaan DPTHP selesai pada 15 November ini. Kami akan berupaya semaksimal mungkin mencapai target,” kata Viryan di Kantor KPU Pusat Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jum’at (12/10) sore.

Menurut dia, penyempurnaan data tersebut meliputi penelitian terhadap data yang tidak memenuhi syarat, data yang keliru serta data yang belum terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Termasuk juga pihaknya akan melakukan pendataan, demi mendapatkan data mutakhir bagi warga yang belum mempunyai KTP-el dan belum mempunyai dokumen kependudukan.

Viryan menambahan bahwa pada saat ini, tim teknis KPU sedang mengerjakan penyempurnaan DPT hasil perbaikan tahap pertama. Selain itu, pada 15 November mendatang, KPU juga akan menyempurnakan data untuk DPT luar negeri (DPTLN) yang telah diperbaiki. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Wali Kota Bogor Sambut Baik Usulan Presiden atas Rencana Dana Kelurahan

BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyambut baik dana kelurahan seperti yang diusu…