Home CAKRAWALA Prabowo Persilahkan Warga LDII Merenung Sebelum Memilih

Prabowo Persilahkan Warga LDII Merenung Sebelum Memilih

Komentar Dinonaktifkan pada Prabowo Persilahkan Warga LDII Merenung Sebelum Memilih
0
81

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku tak pernah mengkondisikan meminta dukungan ketika dirinya sedang berkunjung ke pondok pesantren. Prabowo hanya minta doa kepada para kiai. 

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Saya ke pesantren-pesantren itu tidak pernah mengkondisikan minta-minta pak kiai dukung saya ya.  Jangan seperti itu lah. Kalau minta doa boleh. Saya itu minta do’a,” kata Prabowo saat menjadi pembicara pada Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Lubang Buaya Jakarta Timur, Kamis (12/10) siang. 

Begitu juga dengan hadirnya di Rakernas LDII, dirinya hadir karena menghormati undangan panitia. Serta menghormati kepercayaan yang diberikan panitia yaitu menjadikan dirinya sebagai pembicara.

“Jadi posisi saya jelas kan, bahwa saya datang tidak untuk minta dukungan dari saudara. Apalagi saya kampanye. Nggak bakalan deh,” ujar mantan Pangkostrad tersebut.

Mengenai Pilpres 2019, dia justru meminta warga LDII merenungkan dengan tenang, sebelum memilih orang yang mencalonkan diri menjadi Presiden. Mengingat memilih pemimpin itu harus dengan pemikiran matang.

“Silahkan direnungkan dulu dengan tenang dengan matang. Ini memilih pemimpin lho. Harus matang pertimbangannya. Silahkan nilai yang saya katakan ini benar atau bombastis. Silahkan nilai apa yang saya sampaikan saat jadi pembicara. Ini bukan kampanye lho. Kita diskusi saja. Saya pemateri diskusi dengan hadirin,” kata mantan Danjen Kopassus tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Wali Kota Bogor Sambut Baik Usulan Presiden atas Rencana Dana Kelurahan

BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyambut baik dana kelurahan seperti yang diusu…