Home CAKRAWALA Eggy: Amien Ditanya Siapa yang Menyuruh Konpres

Eggy: Amien Ditanya Siapa yang Menyuruh Konpres

Komentar Dinonaktifkan pada Eggy: Amien Ditanya Siapa yang Menyuruh Konpres
0
91

JAKARTA – Kuasa hukum Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Eggi Sudjana mengatakan ada pertanyaan krusial yang diajukan penyidik Polda Metro Jaya kepada kliennya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Salah satu pertanyaan paling krusial yang ditanyakan oleh penyidik kepada Amien yaitu yang terkait konferensi pers yang diadakan oleh Amien dan Prabowo mengenai kasus hoax Ratna Sarumpaet. Tadi penyidiknya nanya, siapa yang menyuruh konpers (konferensi pers) di Kertanegara itu,” kata Eggy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10) sore.

Menurut Eggy, faktanya tidak ada yang menyuruh konpres. Dan konpers tersebut terjadi lebih karena wartawan selalu stand by, dan meminta komentar para tokoh yang hadir.

“Rekan-rekan wartawan kan selalu stand by. Karena isunya lagi panas-panasnya, ya ada banyak tokoh, diminta komentarnya. Begitu faktanya,” terang Eggy.

Menurut pria berkacamata tersebut, selama pemeriksaan Amien diberi 30 pertanyaan. Dan dia terus fokus mendampingi Amien selama pemeriksaan, karena takut Amien terkena pertanyaan “jebakan batman”.

“Pertanyaan kurang kebih ada 30, dan saya mendampingi terus supaya jangan ada ‘jebakan-jebakan batman’ atau apapun yang sifatnya bisa menjerat Pak Amien. Ya kita harus ekstra hati-hati lah. Karena saksi itu setingkat di bawah tersangka,” kata dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Wali Kota Bogor Sambut Baik Usulan Presiden atas Rencana Dana Kelurahan

BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyambut baik dana kelurahan seperti yang diusu…