Home CAKRAWALA Pasangan Jokowi-Amin Kabupaten Demak Optimis Menang 70 Persen di Pilpres

Pasangan Jokowi-Amin Kabupaten Demak Optimis Menang 70 Persen di Pilpres

Komentar Dinonaktifkan pada Pasangan Jokowi-Amin Kabupaten Demak Optimis Menang 70 Persen di Pilpres
0
65

DEMAK, “Insya Allah angka 70 persen ini realistis, bahkan bisa lebih. Apalagi kita didukung oleh kaum Nahdliyin, pesantren, barisan Kyai Ma’ruf Amin dan pemilih milenial yang tentunya mengenal Bapak Jokowi sebagai sosok presiden yang merakyat,” beber Yazinul Fatta, seusai deklarasi tim kampanye daerah Jokowi-Ma’ruf di Ponpes Al Islah, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (7/10/2018).

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Tim Kampanye pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin Kabupaten Demak, Jawa Tengah mengklaim dapat meraih suara 70 persen dalam Pilpres yang akan digelar pada 17 April 2019.

Sekretaris Pemenangan Jokowi-Amin Kabupaten Demak, Yazinul Fatta mengatakan, dengan modal dukungan sebanyak 66 persen kursi di DPRD Demak atau sebanyak 33 anggota legislatif, tim koalisi Indonesia kerja optimistis mampu meraih suara 70 persen dalam Pilpres 2019.

“Insya Allah angka 70 persen ini realistis, bahkan bisa lebih. Apalagi kita didukung oleh kaum Nahdliyin, pesantren, barisan Kyai Ma’ruf Amin dan pemilih milenial yang tentunya mengenal Bapak Jokowi sebagai sosok presiden yang merakyat,” beber Yazinul, seusai deklarasi tim kampanye daerah Jokowi – Ma’ruf di Ponpes Al Islah, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (7/10/2018).

Yazinul menambahkan, tim koalisi Indonesia kerja, telah menginstruksikan kepada jajaran pengurus struktural partai, organisasi sayap, kader dan simpatisan partai di tingkat Kabupaten Demak agar bergerak bersama dan bergotong-royong dalam memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 itu.

Menurutnya, sembilan partai politik, terdiri dari PDI Perjuangan, PKB, PPP, Golkar, Nasdem, Hanura, Perindro, PKPI, dan PSI yang tergabung dalam koalisi Indonesia kerja itu, siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

“Kita sepenuh hati memberikan dukungan kepada pasangan Bapak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin. Apapun alasannya, 17 April nanti, kita harus menang, ” kata Yazinul. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…