Home CAKRAWALA Ratna Diduga Gunakan Dana Danau Toba untuk Oplas

Ratna Diduga Gunakan Dana Danau Toba untuk Oplas

Komentar Dinonaktifkan pada Ratna Diduga Gunakan Dana Danau Toba untuk Oplas
0
97

JAKARTA – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan bahwa pihaknya menemukan hal baru terkait rekening yang digunakan Ratna untuk membayar operasi plastiknya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Menurut Setyo rekening tersebut adalah rekening yang digunakan untuk mengumpulkan dana bantuan bagi musibah di Danau Toba, Sumatera Utara.

“Dalam proses penyidikan beliau (Ratna, – red) melakukan pembayaran di Rumah Sakit dengan menggunakan nomor rekening itu. Dan kalau rekan-rekan membuka di internet, ternyata beliau menggunakan rekening itu untuk mengumpulkan dana kalau tidak salah untuk Danau Toba,” kata Setyo di Amos Cozy Hotel, Melawai, Kamis (4/10/2018) sore.

Setyo menambahkan bahwa sebenarnya para penyidik itu secara kebetulan menemukan rekening Danau Toba yang digunakan Ratna.

“Jadi ini kebetulan saja menemukannya. Pas kita mencari bukti pembayaran untuk operasi plastik kita dapat rekening yang digunakan untuk pembayaran. Ternyata kok ada kesamaan dengan rekening untuk Danau Toba,” kata Setyo.

Namun demikian, Setyo juga mempersilahkan wartawan mengecek langsung hal tersebut kepada Ratna, sehingga tidak menimbulkan polemik berkepanjangan. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…