Home CAKRAWALA Ratna Diamankan di Bandara Soetta

Ratna Diamankan di Bandara Soetta

Komentar Dinonaktifkan pada Ratna Diamankan di Bandara Soetta
0
173

JAKARTA – Aktivis Ratna Sarumpaet Kamis (4/10/2018 ) malam berhasil diamankan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya saat berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Informasi pengamanan Ratna tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Ya benar (Ratna) sudah ditangkap. Sudah kami amankan. Untuk jelasnya hubungi Krimum (Direktorat Kriminal Umum Polda) ya,” kata Argo.

Menurut Kapolres Metro Bandara Soekarno Hatta, AKBP Victor Togi Tambunan, Ratna saat diamankan dalam keadaan akan berpergian sendirian. Dia diduga akan pergi ke Chili untuk berobat. Namun Victor membantah berita bahwa pihaknya telah menangkap Ratna.

“Ini kami bukan menangkap tapi mengamankan. Mencegahnya pergi ke luar negeri. Kami dapat perintahnya untuk melakukan pencegahan. Ya seperti itu,” kata Victor

Menurut Victor pihaknya menerima informasi bahwa Ratna akan meninggalkan Indonesia pada Kamis malam jam 21.00 WIB. Dan Ratna berhasil diamankan di Terminal 2 keberangkatan ke Luar Negeri.

Saat ini Ratna yang masih berada di Terminal 2, dalam proses untuk dibawa ke Mapolda Metro Jaya. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Prabowo Siap Jemput Habib  Rizieq dari Arab Saudi

JAKARTA, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan wacana penjemputan Habib Ri…