Home CAKRAWALA Kebohongan Ratna Sarumpaet Prabowo Mengaku Tidak Bersalah, PPP: Biar Publik yang Menilai

Kebohongan Ratna Sarumpaet Prabowo Mengaku Tidak Bersalah, PPP: Biar Publik yang Menilai

Komentar Dinonaktifkan pada Kebohongan Ratna Sarumpaet Prabowo Mengaku Tidak Bersalah, PPP: Biar Publik yang Menilai
0
285

JAKARTA, “Ya biarlah publik yang menilai. Karena apapun sekecil apapun kesalahannya ya tetap salah,” kata Wakil Sekretaris Jendral PPP Ahmad Baidowi.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra mengaku tak bersalah turut andil menyebarkan kebohongan aktivis sosial Ratna Sarumpaet. Meski mengaku tidak bersalah Prabowo telah meminta maaf. 

Terkait Prabowo mengaku tidak bersalah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) silahkan publik menilai. 

“Ya biarlah publik yang menilai. Karena apapun sekecil apapun kesalahannya ya tetap salah,” kata Wakil Sekretaris Jendral PPP Ahmad Baidowi kepada wartawan, Kamis (4/10/2018). 

Awiek, panggilan Ahmad Baidowi, mengemukakan, Prabowo bersalah karena tak mengkroscek kebenaran pengakuan Ratna yang mengaku dianiaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat. Bahkan, Prabowo gegap gempita menggelar jumpa pers terkait ‘penganiayaan’ yang dialami Ratna itu. 

Imbasnya, lanjutnya, publik terprovokasi karena ucapan Prabowo dianggap benar. Dia menghimbau, sebaiknya ke depan harus berhati-hati.

Isu soal Ratna Sarumpaet dianiaya pertama kali diungkap oleh kubu Prabowo-Sandiaga. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan tidak menemukan adanya dugaan penganiayaan itu.

Belakangan, Ratna mengaku dia berbohong soal kondisinya. Mukanya lebam-lebam bukan akibat penganiayaan, melainkan akibat operasi sedot lemak.

Prabowo yang diketahui ‘termakan’ oleh Ratna yang mengaku dianiaya pun kemudian meminta maaf karena telah ikut menyebarkan berita bohong Ratna. 

Meski demikian Prabowo merasa tidak bersalah.

“Kita berpikir positif, saya bersyukur (penganiayaan pada Ratna) tidak terjadi dan saya di depan rakyat Indonesia saya minta maaf,” ucap Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

“Tapi saya tidak merasa saya berbuat salah,” kata Prabowo. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…