Home CAKRAWALA Demokrat: Pecat Ratna Sarumpaet Jadi Jurkamnas Prabowo-Sandi

Demokrat: Pecat Ratna Sarumpaet Jadi Jurkamnas Prabowo-Sandi

Komentar Dinonaktifkan pada Demokrat: Pecat Ratna Sarumpaet Jadi Jurkamnas Prabowo-Sandi
0
163

JAKARTA, “Pemain drama kelas satu memang Anda (Ratna Sarumpaet). Segeralah Anda menjauh dari politik karena sudah tidak ada lagi yang percaya,” Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Aksi kebohongan yang dilakukan aktivis sosial Ratna Sarumpaet sangat disesalkan, bahkan Ratna disebut telah melakukan kebohongan terhadap negara.

Dengan kebohongan yang dilakukan Ratna, Partai Demokrat, salah satu partai pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Capres/Cawapres meminta agar Ratna Sarumpaet dipecat dari juru kampaye nasional Prabowo-Sandiaga.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon via pesan singkat, Rabu (3/10/2018) mengatakan, Partai Demokrat sangat berang apa yang dilakukan Ratna apalagi terkait penganiayaan.

“Pecat RS (Ratna Sarumpaet) dari jurkamnas Prabowo-Sandi!” ujar Ketua DPP PD Jansen Sitindaon via pesan singkat, Rabu (3/10/2018).

Jansen yang merupakan anggota Badan Pemenangan Nasional bidang advokasi Prabowo-Sandiaga menyebut Ratna pemain teater terbaik saat ini. Jansen menyebut negara telah dibohongi Ratna.

“Selesai sudah Anda hari ini Bu Ratna Sarumpaet. Kemampuan teater puluhan tahun malah Anda gunakan untuk membohongi semua orang bahkan negara,” ucap Jansen.

“Pemain drama kelas satu memang Anda. Segeralah Anda menjauh dari politik karena sudah tidak ada lagi yang percaya,” imbuh Jansen yang sempat membela Ratna saat isu ini masih bergulir tanpa kejelasan.

Aktivis sosial Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku merekayasa kabar penganiayaan dirinya di Bandung. Ratna meminta maaf ke banyak pihak, termasuk ke pihak yang selama ini dikritiknya.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoax Mari kita semua mengambil pelajaran, bangsa kita dalam keadaan tidak baik. Segala sesuatu yang kita hebohkan segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan,” kata Ratna, dalam jumpa pers, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku berbohong soal penganiayaan dirinya saat bertemu sejumlah orang di antaranya Prabowo Subianto, Fadli Zon dan Amien Rais. Dia meminta maaf karena sudah menciptakan kegaduhan terkait kabar penganiayaan.

“Itu yang yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaan itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ke saya dan berkembang,” kata Ratna terbata-bata. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…