Home CAKRAWALA Bambang Sesalkan Perbuatan Ratna Membohongi Publik

Bambang Sesalkan Perbuatan Ratna Membohongi Publik

Komentar Dinonaktifkan pada Bambang Sesalkan Perbuatan Ratna Membohongi Publik
0
191

PALU – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo angkat bicara, sehubungan dengan penjelasan Ratna Sarumpaet yang mengklarifikasi atas kasus penganiayaan terhadap dirinya. Bambang sangat menyesalkan tindakan Ratna yang membohongi publik, dengan mengatakan dirinya dianiaya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Saya sangat menyesalkan tindakan tersebut, karena dampaknya dari dia bohong, telah membuat kegaduhan dan  menimbulkan rasa saling curiga terhadap sesama anak bangsa,” kata Bambang disela kunjungannya bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang ke Palu, Rabu (3/10/2018 ) siang.

Disisi lain Bambang memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polri yang cepat mengungkapkan kebohongan yang dilakukan Ratna. Sehingga publik terhindar dari polemik yang berkepanjangan, serta saling curiga di tahun politik ini.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Polri yang dengan begitu cepat dapat mengungkap dengan fakta-fakta hukum atas apa yang sesungguhnya terjadi. Sehingga menghindarkan kita dari polemik berkepanjangan dan saling curiga yang menambah panas tahun politik ini,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Untuk kedepannya, Bambang mengingatkan kepada seluruh elit dan tokoh bangsa agar secara bersama-sama menjaga suasana yang kondusif menjelang pesta demokrasi 2019. Maka seluruh elit harus berkomitmen tidak membohongi publik, memfitnah dan mencaci maki pihak yang tidak sama pandangan politiknya. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…