Home CAKRAWALA Penganiaya Ratna Diperkirakan 3 Laki-Laki

Penganiaya Ratna Diperkirakan 3 Laki-Laki

Komentar Dinonaktifkan pada Penganiaya Ratna Diperkirakan 3 Laki-Laki
0
221

JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa penganiaya anggota jurkamnas Prabowo-Sandiaga Ratna Sarumpaet, diperkirakan 2 atau 3 laki-laki. Fadli bisa mengatakan hal tersebut, berdasarkan pengakuan Ratna saat bertemu dengan dirinya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Saya saat bertemu bu Ratna, beliau ngomong bahwa penganiayaan itu dilakukan oleh mungkin 2-3 orang laki-laki, di parkiran di luar mobil. Tapi mengenai detailnya saya belum tahu. Baru dapat pengakuan dari bu Ratna,” kata Fadli di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018 ) siang.

Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, saat ini Ratna masih enggan buka-bukaan soal kejadian penganiayaan tersebut. Hal ini diduga Fadli karena Ratna masih menenangkan diri dan belum melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

“Sebetulnya beliau  tidak ingin ini terekspos dulu karena beliau juga ingin meneduhkan dirinya dulu, sambil menyembuhkan lukanya karena penganiayaan oknum tak dikenal tersebut,” kata Fadli.

Dia memastikan akan membantu Ratna menginvestigasi penganiayaan itu, sambil melaporkannya ke Kepolisian, Menurut Fadli  penganiayaan itu merupakan tindakan keji hingga membuat Ratna trauma. 

“Ini adalah perbuatan keji. Dan pelakunya harus dihukum, karena telah membuat bu Ratna luka-luka dan menyisakan trauma. Kami siap bantu beliau. Kami ingin agar kasus ini bisa diusut tuntas,” pungkas dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Berencana Pindahkan Kedubes ke Yerusalem, Bamsoet Kecam Keras Australia

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengecam keras pemerintah Australia yang  be…