Home CAKRAWALA Pemukulan Terhadap Ratna Sarumpaet Fahri: Pelakunya Itu Biadab

Pemukulan Terhadap Ratna Sarumpaet Fahri: Pelakunya Itu Biadab

Komentar Dinonaktifkan pada Pemukulan Terhadap Ratna Sarumpaet Fahri: Pelakunya Itu Biadab
0
191

JAKARTA – Peristiwa penganiayaan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet hingga lebam-lebam disekujur mukanya oleh sekompok orang tak dikenal (OTK), membuat membuat . Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah geram. Fahri bahkan menyebut pelakukan para OTK terhadap Ratna betul-betul biadab.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Mohon maaf ya, ini perempuan tua umur 70 tahun. Kalau sampai ada yang mukul sampai babak belur begitu, Menurut saya pelakunya itu biadab,” kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (2/10/2018) sore.

Menurut politisi PKS tersebut aparat kepolisian harus segera bertindak dan mencari para pelaku penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet itu. Fahri menilai pelaku penganiayaan terhadap Ratna adalah pengecut.

“Ambil segera CCTV-nya, kejar orangnya, siapa orang yang telah melakukan penganiayaan itu. Itu pasti bajingan, dan pengecut betul orangnya itu. Laki-laki kok main mengeroyok, menganiaya perempuan yang sudah tua. Memalukan sekali ,” kata pria asal NTB tersebut.

Menurut dia, apa yang dialami Ratna Sarumpaet adalah ancaman kepada kebebasan berdemokrasi dan menyuarakan kritik di negara ini.

“Ibu Ratna itu adalah aktivis perempuan yang sangat vokal. Tapi tiba-tiba dia dianiaya kayak begitu. Menurut saya ini biadab dan ini harus dikejar pelakunya yang pengecut dan keji ini. Cepat diusut. Sebab kalau tidak, saya khawatir teror semacam itu akan berlangsung, khususnya terhadap orang-orang yang suka berbicara kritis,” pungkas Fahri. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…