Home KAWANUA KAWANUA SULUT Jenazah Atlit Paralayang Sulut Korban Gempa Palu-Donggala Disemayamkan di Rumah Duka

Jenazah Atlit Paralayang Sulut Korban Gempa Palu-Donggala Disemayamkan di Rumah Duka

Komentar Dinonaktifkan pada Jenazah Atlit Paralayang Sulut Korban Gempa Palu-Donggala Disemayamkan di Rumah Duka
0
223

MANADO, Jenazah atlit paralayang Sulut yang menjadi korban gempa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Glenn Mononutu dan Petra Mandagi tiba di Manado.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Dua jenazah atlit paralayang Sulut yang menjadi korban gempa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Glenn Mononutu dan Petra Mandagi tiba di Manado.Jenazah diterbangkan dari Palu menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara.

Kedua jenazah langsung dibawah masing-masing keluarga ke rumah duka.

Pantauan Celebesnews di rumah duka Keluarga Mononutu-Sela di Kelurahan Winangun, Manado, tampak Wakil Gubernur Sulut, Steven O Kandouw dan anggota DPRD Provinsi Sulut hadir melayat.

Glenn Mononutu dan Petra Mandagi adalah korban runtuhnya hotel Roa Roa Palu akibat goncangan gempa berkekuatan 7,4 SR yang melanda Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah beberapa hari lalu. Glenn adalah putra dari Sekretaris DPRD Sulut.

Celebesnews.id – Glenn Mononutu, atlit Paralayang Sulut yang menjadi korban gempa Palu-Sulawesi Tengah. | Foto: Istimewa

Kehadiran Glenn dan Petra bersama beberapa atlit paralayang Sulut lainnya di kota Palu dalam rangka turut memeriahkan perayaan HUT Kota Palu. Glenn direncanakan akan dimakamkan siang ini di desa Leilem, Minahasa.

Tak hanya Glenn dan Petra, tim gabungan masih melakukan pencarian satu atlit paralayang Sulut lainnya, Frangky Kowaas. Hingga kini Kowaas alias Kengkang belum diketahui keberadaannya. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Mahasiswa Batak di Unsrat Serahkan Bantuan Gempa dan Tsunami Palu Lewat BNPB Sulut

MANADO, Mahasiswa Batak di Universitas Sam Ratulangi Manado yang tergabung di Ikatan Mahas…