Home CAKRAWALA Dahnil Sarankan Forum IMF-WB di Bali Ditunda

Dahnil Sarankan Forum IMF-WB di Bali Ditunda

Komentar Dinonaktifkan pada Dahnil Sarankan Forum IMF-WB di Bali Ditunda
0
57

JAKARTA – Melalui akun Twitter nya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak menyarankan kegiatan International Monetary Fund World Bank (IMF-WB) 2018 di Bali, pada Senin (8/9/2018) hingga Minggu (14/9/2018), untuk dibatalkan saja. Dahnil juga bersepakat dengan ajakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Saya bersepakat dengan ajakan Pak @SBYudhoyono untuk bergotongroyong, relawan dan pemerintah membantu saudara2 kita di Palu, Donggala dan Lombok, dibawah kepemimpinan Pak @jokowi dan saran sy perlu, sbg bentuk keprihatinan dan prioritas, annual meeting IMF-WB di Bali dibatalkan.”

kata Dahnil dalam akunnya.

Dahnil juga mengatakan alokasi dana sebesar Rp 855 miliar untuk kegiatan IMF-WB lebih baik dialihkan untuk membantu korban bencana di Sulawesi Tengah. Dia menilai IMF-WB sangat memahami kondisi Indonesia saat ini.

“855 Milyar dana pertemuan tahunan IMF-WB yg dialokasikan pemerintah ada baiknya dialokasikan untuk bergotongroyong membantu saudara2 kita di Palu, Donggala dan Lombok.Dan, saya yakin IMF-WB sangat memahami kondisi kemanusiaan yg dialami Indonesia saat ini,” kata Dahnil. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…