Home CAKRAWALA HUKUM Jenazah Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Dishalatkan di Masjid Polda Jatim

Jenazah Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Dishalatkan di Masjid Polda Jatim

Komentar Dinonaktifkan pada Jenazah Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Dishalatkan di Masjid Polda Jatim
0
132

SURABAYA, Istri Kapolres Tulungagung Anggi Tofik meninggal dalam usia 38 tahun sedangkan ajudan suaminya, Bripda Lutfi, 22 tahun. keduanya tewas di jalan tol pada saat Lutfi mengemudi mobil Toyota Land Cruiser milik Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dengan nopol AG 908 RS. Mobil mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Surabaya-Mojokerto pada hari Kamis (27/9/2018) malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mengantuk.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Suasana duka tidak terbendung mengiringi kedatangan jenazah istri Kapolres Tulungagung, Anggi Tofik dan ajudannya Bripda Lutfi di Masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim.

Istri Kapolres Tulungangung, Anggi Tofik meninggal dalam usia 38 tahun sedangkan ajudan suaminya, Bripda Lutfi menghembuskan nafas terakhir dalam usia 22 tahun.

Tiba di masjid, keduanya pun langsung disalatkan oleh ratusan polisi di jajaran Polda Jatim, Jumat (28/9/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Suasana haru pun nampak menyelimuti seluruh polisi juga ibu-ibu Bhayangkari yang hadir untuk melepas kepergian keduanya. 

“Polda Jawa Timur, Kepolisian Negara Republik Indonesia berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya istri daripada Kapolres Tulungagung yaitu ibu Anggi Taufik karena kecelakaan lalu lintas tadi malam di ruas jalan Tol Surabaya Mojokerto. Karena diduga ada kelalaian disana, kita doakan bersama semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan jalannya. Insyaallah dimasukkan dalam surga jannatun naim,” ujar Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal usai salat jenazah di Masjid Arif Nurul Huda, Jumat (28/9/2018).

Iqbal juga meminta masyarakat untuk mendoakan ajudan Kapolres Tulungagung, Bripda Lutfi yang juga meninggal saat kejadian. 

“Kami juga mohon doa karena juga berpulang ajudan Kapolres Tulungagung, almarhum juga diterima di sisi Allah SWT. Sekali lagi, Polda Jawa Timur, Kepolisian Negara Republik Indonesia berduka sedalam-dalamnya atas peristiwa ini. Semoga kedua sahabat terbaik kami, almarhumah dan almarhum Insya Allah saat ini sudah di samping Allah SWT,” imbuh Iqbal. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, mobil Toyota Land Cruiser milik Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dengan nopol AG 908 RS mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Surabaya-Mojokerto pada hari Kamis (27/9/2018) malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir, yang juga ajudan Kapolres mengantuk. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Ditetapkan sebagai Tersangka Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Berang

JAKARTA, Ahmad Dhani mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka adalah kriminalisasi. …