Home CAKRAWALA OLAHRAGA Presiden Optimis Indonesia Raih 8 Besar Asian Para Games 2018

Presiden Optimis Indonesia Raih 8 Besar Asian Para Games 2018

Komentar Dinonaktifkan pada Presiden Optimis Indonesia Raih 8 Besar Asian Para Games 2018
0
48

JAKARTA, “Kita berharap bahwa dalam Asian Para Games 2018 ini Indonesia bisa masuk target saya 8 besar,” kata Presiden Jokowi.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimistis, Indonesia bisa masuk 8 besar di perhelatan olahraga khusus untuk penyandang disabilitas terbesar di Asia, Asian Para Games 2018.

“Saya telah meninjau latihan-latihan para atlet Para Games dalam rangka Asian Para Games 2018. Saya melihat juga bulu tangkis, saya lihat juga menembak, dan kali ini saya melihat latihan dan kerja keras atlet untuk sitting volleyball. Kita berharap bahwa dalam Asian Para Games 2018 ini Indonesia bisa masuk target saya 8 besar,” kata Jokowi, di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Ketika ditanya bila target tidak tercapai. Jokowi berseloroh, terpeleset gak apa-apa tapi ke atas gak ke bawah.

“Tapi kepeleset juga nggak apa-apa. Tidak 8 besar nggak apa-apa, 4 besar nggak apa-apa. Kepelesetnya jangan ke bawah, tapi ke atas,” katanya.

Jokowi mengatakan agar peralihan kontrak iklan dari Asian Games 2018 bisa segera dialihkan ke Asian Para Games 2018. Mengingat iklan untuk Asian Games 2018 itu berlangsung hingga akhir tahun.

“Tadi beberapa saya tanyakan. Itu karena kontraknya tidak hanya sebulan tapi sampai akhir tahun. Saya tadi sudah perintahkan Pak Menpora, untuk itu bisa diselesaikan agar ada peralihan dari Inasgoc ke Inapgoc. Sehingga iklan, tulisan yang berkaitan dengan Asian Games sudah diubah jadi Asian Para Games. Sudah kita lihat semua,” katanya.

Jokowi pun menegaskan, keinginannya agar masyarakat Indonesia juga bisa ‘demam’ Asian Para Games. “Iya, iya (demam Asian Para Games),” katanya. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Piala AFC U-19, Indonesia Ditaklukan Qatar 5-6

JAKARTA, Akibat kekalahan ini, posisi Indonesia pun terancam gagal lolos ke babak 8 besar.…