Home CAKRAWALA Fadli Nyatakan Wagub DKI dari PKS

Fadli Nyatakan Wagub DKI dari PKS

Komentar Dinonaktifkan pada Fadli Nyatakan Wagub DKI dari PKS
0
90

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, mengatakan bahwa polemik kursi wagub DKI yang selama ini diperebutkan Gerindra dan PKS, telah berakhir.

Fadli memastikan kursi wagub DKI adalah jatah PKS.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Iya artinya polemik berakhir. Sudah sesuai dengan kesepakatan ketika itu, memang soal Wagub DKI itu Gerindra akan mendukung PKS. Sudah diputuskan oleh para pimpinan partai dari Gerindra oleh Prabowo dan PKS. Saya kira nggak ada masalah lagi,” ucap Fadli di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Kamis (27/9/2018) siang.

Fadli mengatakan bahwa kesepakatan itu sudah ditandatangani pimpinan PKS dan Gerindra, sebagai konsekuensi atas kerelaan PKS menyerahkan kursi wakil presiden kepada Gerindra (Sandiaga Uno).

“Surat sudah diteken saya enggak tahu kapan, waktu itu pas lagi pendaftaran atau apa ya. Tapi peristiwanya mungkin saya tahu. Tapi kesepakatan sudah tercapai, polemik sudah selesai,” ujar dia.

Ditanya mengenai sikap M Taufik yang ngotot mengajukan diri sebagai kandidat Wagub DKI dari Gerindra, Fadli menyebut hal itu hanya aspirasi dari DPD Gerindra DKI. Namun keputusan di tingkat DPP, telah bulat yaitu menyerahkan posisi Wagub DKI kepada PKS. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…