Home PROVINSI KALIMANTAN TENGAH Ben Brahim: Pembangunan Infrastruktur Kita Lanjutkan

Ben Brahim: Pembangunan Infrastruktur Kita Lanjutkan

Komentar Dinonaktifkan pada Ben Brahim: Pembangunan Infrastruktur Kita Lanjutkan
0
116

KUALA KAPUAS, Dalam penyampaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas 2018 – 2023, didepan Rapat Paripurna DPRD Kab.Kapuas, Ir. Ben Brahim S Bahat , M.M, M.T. sebagai Bupati terpilih menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Kab.Kapuas akan dilanjutkan sebagai program unggulan masa jabatannya yang Kedua.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Rapat diselenggarakan hari Rabu, 26 September 2018 di Ruang Sidang DPRD Kab.Kapuas, Ben Brahim didampingi oleh Drs.Appiah Ibnoor, M.M, sebagai Wakil Bupati.

Rapat  dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Kapuas Algrin S Gasan, S.Hut, merupakan rangkaian acara serah terima dari pejabat Bupati Agus Pramono, S.Sos. kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018 – 2023.

Celebesnews.id – Serah terima dari PJ.Bupati Agus Pramono, S.Sos. kepada Bupati Ir.Ben Brahim S Bahat, M.M, M.T. | Foto Kristanto

Serah terima juga dihadiri Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Endang Kuriatun, M.M.

Pada penyampaian visi dan misi ini, Ben Brahim juga menyatakan secara keseluruhan ada 14 misi yang akan dilakukan untuk mencapai Masyarakat Kapuas yang Sejahtera.
Diantaranya pemberdayaan SDM, Fasilitas Kesehatan, Pendidikan, perlindungan bagi wanita, anak anak  dan Masyarakat adat, juga pemberdayaan Perusahaan Daerah. [Celebesnews.id]

Penulis : Kristanto

Comments are closed.

Check Also

Kodim 1011/Kuala Kapuas miliki Komandan Baru

KUALA KAPUAS – Lepas sambut Komandan Kodim 1011/ Kuala Kapuas dilaksanakan tanggal 1…