Home CAKRAWALA Perokok Ikut Menambal BPJS Kesehatan, Menunggalnya Rakyat dengan Pemerintah

Perokok Ikut Menambal BPJS Kesehatan, Menunggalnya Rakyat dengan Pemerintah

Komentar Dinonaktifkan pada Perokok Ikut Menambal BPJS Kesehatan, Menunggalnya Rakyat dengan Pemerintah
0
63

JAKARTA – Perpres tentang pemanfaatan cukai rokok untuk menambal BPJS Kesehatan dinilai Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Ismanu Soemiran sebagai sebuah sinergi yang bagus.

Dalam konteks inilah sinergi pemerintah dengan industri kretek nasional menjadi perwujudan manunggalnya rakyat dan Pemerintah.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Ini adalah perwujudan manunggalnya rakyat dan pemerintah. Oleh karena itu, sinergi yang saling menguntungkan ini perlu dijaga dan diamankan, jangan sampai ada dusta diantara kita. Jangan ada lagi penilaian, penikmat rokok adalah orang-orang yang layak disingkirkan dari pergaulan,” kata Ismanu dalam pernyataan persnya yang diterima Rabu (26/9/2018) siang.

Selain itu Ismanu jangan sampai pemerintah terprovokasi oleh hoax, rokok akan membunuhmu seolah-olah segala penyakit dan jutaan kematian setahun bersumber akibat tembakau. Menurut dia hoax tersebut dari para agen yang dibiayai asing yang menyebar isu agar bela negara semacam ini digagalkan.

“Para agen yang dibiayai asing tersebut ingin menggagalkan bela negara semacam ini. Dan ujungnya pemerintah akan didorong untuk  membuat regulasi yang justru berpotensi mematikan keberlangsungan industri tembakau nasional,” pungkas Ismanu. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

DPD AJO Indonesia Kepri Turun Kejalan Galang Donasi Untuk Palu-Sigi-Donggala

BATAM Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepu…