Home CAKRAWALA Seusai Dilantik Bupati Tulungagung Syahri Ditahan di Rutan KPK

Seusai Dilantik Bupati Tulungagung Syahri Ditahan di Rutan KPK

Komentar Dinonaktifkan pada Seusai Dilantik Bupati Tulungagung Syahri Ditahan di Rutan KPK
0
49

JAKARTA, Bupati terpilih Tulungagung Syahri Mulyo tertangkap OTT KPK terkait proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Usai dilantik menjadi Bupati Tulungagung Syahri Mulyo langsung dinonaktifkan, karena sedang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Syahri enggan berkomentar panjang atas penahanan dirinya.

“Nggak bisa berkata-kata saya,” kata Syahri di Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Selanjutnya,  seusai dilantik Syahri langsung mengganti pakaian dinasnya menjadi batik. Lantas Syahri digiring ke rutan KPK lagi dengan pengawalan petugas keamanan.

Terkait penahanan Syahri, Plt Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan akan berusaha membangun kepercayaan masyarakat kembali. Maryoto, berharap program yang ada di visi misi bersama Syahri dapat terlaksana dengan baik.

“Iya memang kami dulu, pasangan Sahto yang pada saat itu ada satu persoalan OTT. Jadi apapun sebagai Wakil tetap akan memperjuangkan memberikan sesuatu kepercayaan kepada masyarakat bahwa Sahto programnya sangat peduli pada kepentingan masyarakat,” ujar Maryoto.

Syahri dijerat KPK lantaran diduga menerima suap berkaitan dengan proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Gereja Disegel di Jambi, GMKI Desak Mendagri dan Kapolri Bertanggungjawab

JAKARTA, GMKI mendesak Kementerian Dalam Negeri jangan membiarkan Peraturan Daerah atau pu…