Home CAKRAWALA OLAHRAGA Modric Wujudkan Mimpinya Raih Pemain Terbaik Dunia Versi Trofi FIFA Football Award

Modric Wujudkan Mimpinya Raih Pemain Terbaik Dunia Versi Trofi FIFA Football Award

Komentar Dinonaktifkan pada Modric Wujudkan Mimpinya Raih Pemain Terbaik Dunia Versi Trofi FIFA Football Award
0
69

LONDON, Modric dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik jagad ini mengalahkan dua rivalnya Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Selain itu, Keberhasilan Modric menjadi pemain terbaik dunia ini makin spesial karena berhasil menghentikan dominasi Ronaldo dan Lionel Messi yang bergantian menguasai award itu dalam sepuluh tahun terakhir.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Luka Modric akhirnya dapat mewujudkan mimpinya menjadi pemain terbaik dunia tahun ini, dengan meraih trofi FIFA Football Award, di Royal Hall, London, Selasa (25/9/2018) dinihari WIB. 

Meraih berbagai gelar bergengsi dalam waktu berdekatan tak pernah disangka-sangka oleh Modric. Dia pun senang bisa meraih gelar Pemain Terbaik FIFA yang sudah jadi impiannya sejak lama.

Modric dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik jagad ini mengalahkan dua rivalnya Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric menjadi pemain terbaik dunia ini makin spesial karena berhasil menghentikan dominasi Ronaldo dan Messi yang bergantian menguasai award itu dalam sepuluh tahun terakhir.

Setelah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions ketiga beruntun, Modric tampil cemerlang di Piala Dunia 2018.

Terpilihnya pemain 33 tahun itu terbilang pantas mengingat pencapaiannya selama setahun terakhir, terkhusus dalam empat bulan ini. 

Modric membawa Kroasia melaju hingga final sebelum akhirnya takluk 2-4 dari Prancis. Modric sendiri membuat dua gol dan satu assist yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen itu.

“Saya sangat bangga dan terhormat. Ini malam spesial untuk saya dan juga momen spesial dalam karier saya. Saya harus menikmatinya,” ujar Modric seperti dikutip situs resmi FIFA.

“Banyak pemain hebat yang sudah memenangi gelar ini sebelumnya, maka Anda merasa makin bangga karena kerja keras selama ini terbayar tuntas. Mimpi-mimpiku jadi kenyataan,”tambahnya.

Menurutnya, penghargaan yang dia dapat dari rekan setim, pelatih, jurnalis, fans, dari seluruh dunia, adalah yang terpenting bagi Modric.

“Hal itu tidak ternilai harganya. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras Anda selama ini, tapi penghargaan ini adalah sesuatu yang spesial untuk saya dan saya berterima kasih atas mereka yang selalu mendukung saya,” tutup Modric. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Piala AFC U-19, Indonesia Ditaklukan Qatar 5-6

JAKARTA, Akibat kekalahan ini, posisi Indonesia pun terancam gagal lolos ke babak 8 besar.…