Home CAKRAWALA Dituduh Joget, KH Ma’ruf Amin: Matanya Rabun

Dituduh Joget, KH Ma’ruf Amin: Matanya Rabun

Komentar Dinonaktifkan pada Dituduh Joget, KH Ma’ruf Amin: Matanya Rabun
0
141

JAKARTA, Cawapres KH Ma’ruf Amin membantah bahwa dirinya dituduh joget. Namun, diakui bahwa dia bertepuk tangan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Calon wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pendamping Joko Widodo membantah bila dituding  dirinya berjoget di Tugu Proklamasi, Menteng, pada menemui ribuan relawan pendukungnya.

Tudingan itu sempat heboh. Pasalnya, Ma’ruf Amin adalah sosok ulama, Rais Am PBNU dan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ma’ruf pun membantah isu dirinya joget saat acara bersama pendukung di Tugu Proklamasi sebelum pengambilan nomor urut ke KPU. Dalam pertemuan, Ma’ruf pun menjelaskan kepada Habaib muda yang memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 itu bahwa dia tidak berjoget seperti yang ditudingkan padanya.

“Kalau saya bilang ada yang joget, matanya rabun. Bertepuk kok berjoget. Isu itu tidak betul,” ucap Ma’ruf, di kediamannya, Senin (24/9/2018).

Seperti diberitakan, calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, sebelum mengambil nomor urut tiba di Tugu Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam, sekitar pukul 19.18 WIB.

Kedatangan Jokowi-Ma’ruf Amin didampingi Ketua Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan sejumlah pimpinan Partai pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Ribuan relawan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu Yo, Ayo yang dinyanyikan Via Vallen, dan lagu Pilih Jokowi dua periode. Tampak sejumlah relawan berjoget dan mengibarkan umbul-umbul dan bendera relawan dan partai.

Tampak, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, yakni Solidaritas Merah Putih (Solmet), Projo, Seknas Jokowi, Bara JP, Pospera, dan relawan Jokowi lainnya.

Jokowi dan KH Ma’ruf Amin tidak menyampaikan pidato, selanjutnya menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin didukung koalisi partai PDIP, Golkar, PKB, PPP, NasDem, dan Hanura. Serta Partai Perindro, PKPI, dan Perindro. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Berencana Pindahkan Kedubes ke Yerusalem, Bamsoet Kecam Keras Australia

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengecam keras pemerintah Australia yang  be…