Home CAKRAWALA Dirut Persija Nilai Panitia Tidak Profesional

Dirut Persija Nilai Panitia Tidak Profesional

Komentar Dinonaktifkan pada Dirut Persija Nilai Panitia Tidak Profesional
0
72

JAKARTA – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, sangat menyesalkan tewasnya suporter Persija Haringga Sirla,  yang tewas akibat pengeroyokan oleh oknum suporter Persib (Bobotoh).


CELEBES NEWSBerita Terbaru“Ya, dia (Haringga) adalah keluarga Persija, dia orang Jakarta. Saya sangat kecewa ada kejadian ini. Waktu Persib main di PTIK, satu orang Bobotoh berhasil kami amankan dan kami pulangkan dalam keadaan selamat,” ujar Gede dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (24/9/2018 siang.


Oleh karena itu, mantan manajer timnas U-23 ini menyebut panitia penyelenggara bekerja secara tidak profesional lantaran adanya jatuh korban jiwa dalam pertandingan tersebut.


“Kenapa giliran kami, kok, malah begini. Ini sudah jelas panpel (Panitia Penyelenggara) tidak layak mengurus pertandingan. Tidak profesional. Tidak bisa bertindak antisipatif. Saudara kami yang datang ke sana malah dilakukan sangat tidak pantas hingga meninggal dunia. Mereka ini telah melakukan tindakan pembunuhan,” kata dia.


Gede mengaku telah mengirimkan surat resmi kepada PSSI dan Kemenpora agar kejadian serupa tidak terulang lagi.


“Kami dari Persija telah mengirim surat ke PSSI, PT LIB, dan pemerintah (Kemenpora) agar kejadian ini ditindak tegas. Agar tidak terulang lagi,” pungkas dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Berencana Pindahkan Kedubes ke Yerusalem, Bamsoet Kecam Keras Australia

JAKARTA – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengecam keras pemerintah Australia yang  be…