Home CAKRAWALA Ma’ruf Amin Duri Dalam Daging Bagi Jokowi

Ma’ruf Amin Duri Dalam Daging Bagi Jokowi

Komentar Dinonaktifkan pada Ma’ruf Amin Duri Dalam Daging Bagi Jokowi
0
215

JAKARTA, Sekitar 20-25 juta orang tidak menyukai Ma’ruf Amin, yakni mereka LGBT, Ahmadiyah, kelompok minoritas dan Ahoker (Pendukung Ahok). 

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma’ruf Amin dipilih calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Joko Widodo) dalam Pemilihan Presiden 2019 akan menjadi duri dalam daging bagi Jokowi.

“Tidak ada yang memprediksi bahwa Ma’ruf Amin akan menjadi Cawapres. Bahkan banyak berpandangan bahwa pendamping Jokowi adalah Mahfud MD. Bahkan banyak tidak menyangka. Apalagi pak Ma’ruf Amin adalah orang konservatif dan fatwa MUI melalui dialah Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) masuk penjara,”kata Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt. Albertus Patty, dalam diskusi HUT ke-70 tahun bertajuk, “Carut Marut Politik Indonesia:Masih Adakah Harapan”, di Aula UKRIDA, Jakarta, Sabtu (21/8/2018).

Lanjut Albertus, para pendukung Ahok (Ahoker) sangat tidak menyukai Ma’ruf Amin. Pasalnya, Ahok masuk penjara juga tidak bisa dilupakan bahwa peran andil Rais’ am PBNU sangat besar.

Selain Ahoker, Albertus juga mengemukakan, 5 juta penganut LGBT dan para minoritas agama Kristen, Ahmadiyah, dan kelompok minoritas lainnya.

“Ada sekitar 20-25 juta orang yang kecewa terhadap Ma’ruf Amin. Hal ini tidak bisa dipandang remeh, mengingat Jokowi menang di Pilpres 2014 atas Prabowo hanya 8 persen suara,”ujar Albertus. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…