Home PROVINSI SULUT DPRD SULUT Gubernur Sulut Sebut Beasiswa, JK: Anggaran Tidak Ada

Gubernur Sulut Sebut Beasiswa, JK: Anggaran Tidak Ada

Komentar Dinonaktifkan pada Gubernur Sulut Sebut Beasiswa, JK: Anggaran Tidak Ada
0
102

Manado, Anggaran Beasiswa yang selalu di gaungkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw dipertanyakan Legislator Partai Demokrat, James Karinda.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Beasiswa sering disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw pada rapat pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2018 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama TAPD Pemprov Sulut, Senin (17/9/2018).

Program Beasiswa yang selalu digaungkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw ternyata dipertanyakan wakil rakyat dari partai Demokrat yang juga anggota Banggar, James Karinda SH, MH.

“Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur selalu sampaikan beasiswa, tapi ketika proposal masuk ke dinas pendidikan anggaran tidak ada,” jelas Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini.

Menjawab ini, Ketua TAPD yang juga Sekprov Sulut, Edwin Silangen, menjelaskan bentuknya bantuan pendidikan Pemprov yang tertata pada APBD 2018 sebesar Rp 1 Miliar lebih. “Bukan beasiswa tapi bantuan pendidikan untuk lanjut S1, S2 dan S3, di perubahan ada penambahan jadi dua miliar lebih. Nanti kita atur mekanismenya,” jelas Silangen saat rapat yang dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw, didampingi wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Legislator Sulut ke Pulau Bangka, Ketua DPRD Sulut : Itu Hanya Pribadi, Tidak Mewakili Lembaga

MANADO, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw menegaskan kunjungan lima Legisl…