Home PROVINSI SULUT DPRD SULUT APBD Perubahan Sulut 2018 Paripurna, Dondokambey Minta Masyarakat Mengawasi

APBD Perubahan Sulut 2018 Paripurna, Dondokambey Minta Masyarakat Mengawasi

Komentar Dinonaktifkan pada APBD Perubahan Sulut 2018 Paripurna, Dondokambey Minta Masyarakat Mengawasi
0
48

Manado, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut resmi menetapkan Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2018 dalam rapat paripurna, Rabu (19/9/2018).

CELEBES NEWSBerita Terbaru Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2018 ditetapkan dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw didamping para wakil pimpinan serta dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ini, Rabu (19/9/2018).

Paripurna diawali laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulut yang berisi hasil pembahasan dengan TAPD serta pendapat fraksi-fraksi yang dibacakan Legislator Edwin Lontoh. 

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi sinergitas antara DPRD Sulut dan Pemerintah provinsi sehingga Ranperda APBD Perubahan Tahun 2018 ini bisa selesai. Gubernur pun berharap kiranya APBD Perubahan 2018 ini bisa lebih mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Memang sudah seharusnya segala kebijakan dan anggaran yang tertata dalam APBD Perubahan 2018 ini bisa mengutamakan kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Dondokambey.

Gubernur juga mengajak para pimpinan dan anggota DPRD bersama komponen masyarakat dapat mengawasi program dan kegiatan pemerintah sampai akhir penyelesaian.

“Jajaran di pemerintahan juga diharapkan dapat melaksanakan berbagai program dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” tukas Gubernur Olly Dondokambey. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Datangi Pulau Bangka, Masengi : Terjadi Diskriminasi dan Masyarakat di Miskinkan

MANADO, Pansus ESDM dan Komisi III DPRD Provinsi Sulut menemui kenyataan adanya diskrimina…