Home CAKRAWALA Struktur Pemenangan Prabowo-Sandi Belum Rampung, Ini Kata Sekjen Gerindra

Struktur Pemenangan Prabowo-Sandi Belum Rampung, Ini Kata Sekjen Gerindra

Komentar Dinonaktifkan pada Struktur Pemenangan Prabowo-Sandi Belum Rampung, Ini Kata Sekjen Gerindra
0
84

JAKARTA, Sekretris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, struktur tim pemenangan masih terus mengalami perbaikan karena masih ada nama-nama baru yang akan menjadi pertimbangan.

CELEBES NEWSBerita TerbaruDua hari menjelang penyerahan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno belum menyempurnakan struktur Tim Pemenangan Nasional.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, struktur tim pemenangan masih terus mengalami perbaikan karena masih ada nama-nama baru yang masuk dan akan menjadi pertimbangan.

“Untuk tim pemenangan akan disempurnakan lagi besok karena ada masukan, yang masukan itu sangat berarti dan akan sampaikan draf tanggal 20 (September 2018) di Komisi Pemilihan Umum,” kata Muzani di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Disamping itu, koalisi Indonesia Adil Makmur juga belum merampungkan visi dan misi mereka. Pasalnya, visi dan misi mengalami sedikit perbaikan yang titik beratnya adalah  pembangunan seluruh sektor bagi perbaikan dan peningkatan keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Sementara hadir dalam pertemuan, bacapres Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Eddu Soeparno, dan ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Dalam pertemuan kali ini, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali tidak hadir hanya diwakili oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…