Home CAKRAWALA Dihambat Makan, Peserta Kongres Nyaris Bentrok dengan Panitia Konsumsi

Dihambat Makan, Peserta Kongres Nyaris Bentrok dengan Panitia Konsumsi

Komentar Dinonaktifkan pada Dihambat Makan, Peserta Kongres Nyaris Bentrok dengan Panitia Konsumsi
0
1,248

BOGOR, Kericuhan dipicu arogansi panitia konsumsi yang menghambat para peserta Kongres GMKI yang ingin makan malam.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Kongres XXXVI Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jakarta-Bogor, di Green Forest Hotel, Bogor, Sabtu (15/9/2018) malam, diwarnai kericuhan.

Aksi kericuhan itu dipicu arogansi beberapa panitia konsumsi yang terlalu berlebihan. Berupaya melarang para Anggota GMKI Makassar yang ingin makan malam.

“Gak boleh,  persidangan masih berjalan,”ujar salah satu panitia kepada peserta Kongres yang sudah memegang piring dan sendok ingin mengambil nasi dan lauk pauk.

Ulah arogansi panitia tersebut semakin membuat panas suasana. Bentrokan antara panitia dan peserta nyaris tidak terhindari.

“Ini masalah perut. Dan jangan bawa-bawa cabang. Kami minta panitia minta maaf sama cabang Makassar,” ujar salah seorang peserta Kongres GMKI dari cabang Makassar.

Salah seorang senior yang tidak mau disebut namanya mengakui, para panitia, khususnya bidang konsumsi sangat arogan, dan tidak menunjukkan rasa simpati terhadap peserta selama Kongres berjalan.

Yolanda, Anggota GMKI Jakarta tahun 1998 juga merasakan panitia konsumsi sangat arogan. “Kadang overakting, dan mempermalukan anggota lain tanpa melihat siapa yang dipermalukan. Sungguh sangat disayangkan orang-orang seperti itu dijadikan panitia,” ujar Yolanda. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Nama Alan Christian Singkali Menguat Jadi Ketum GMKI

BOGOR, Delapan nama kandidat yang tampil sebagai calon Ketum GMKI. Nama Alan Christian Sin…