Home CAKRAWALA GO-TIX Serahkan Donasi untuk Lombok ke BAZNAS

GO-TIX Serahkan Donasi untuk Lombok ke BAZNAS

Komentar Dinonaktifkan pada GO-TIX Serahkan Donasi untuk Lombok ke BAZNAS
0
43

JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), menerima donasi untuk korban gempa NTB, dari pengguna platform GO-TIX, salah satu layanan GO-JEK. Donasi yang terkumpul sebesar Rp 463.735.800 tersebut secara resmi diserahkan VP GO-TIX Ario Adimas kepada anggota BAZNAS Emmy Hamidiyah dalam acara yang berlangsung di Kantor BAZNAS, Wisma Sirca, Menteng, Jum’at (14/9/2018) sore.

Emmy atas nama BAZNAS sangat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan pihaknya dengan GO-TIX.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Kami berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada GO-TIX atas kerjasamanya yang telah memudahkan masyarakat kita berdonasi mensukseskan program BAZNAS “Membangun Kembali Lombok”, untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa di Lombok NTB.  Ini perlu dipublikasikan, bahwa sangat mudah untuk berbuat baik, karena banyak aplikasi yang menunjang hal tersebut, diantaranya adalah GO-TIX,” kata Emmy.

Menurut dia, melalui program Membangun Kembali Lombok, BAZNAS memberikan bantuan strategis berupa rumah sakit lapangan, pembuatan fasilitas mandi cuci dan kakus (MCK) sementara.

“Selain itu, BAZNAS juga ikut mengupayakan revitalisasi jaringan telepon dan listrik yang terputus, melatih korban dengan program trauma healing serta mendirikan hunian sementara (huntara),” kata dia.

Sementara itu Ario Adimas mengatakan bahwa sejak dibuka mulai 8 Agustus hingga 28 Agustus lalu, donasi yang diberikan oleh pengguna GO-JEK bervariasi. Mulai dari Rp5.000 hingga Rp100.000 berlaku kelipatan.

“Alhamdulillah dari jumlah donasi yang bervariasi tersebut, bisa terkumpul Rp 463.735.800. Kami bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi. Melalui kerjasama ini, para pengguna GO-JEK yang ingin membantu korban gempa di Lombok, NTB bisa berdonasi kepada BAZNAS dengan memanfaatkan layanan GO-TIX yang ada di aplikasi GO-JEK. Kita tentu bangga punya partner terpercaya yaitu BAZNAS,” kata Ario.

Menurut dia, banyak orang ingin. Berbuat baik, tapi caranya belum mudah. Maka GO-TIX ingin menjadi bagian dari memudahkan orang berbuat baik.

“Komitmen kami memudahkan orang yang ingin berbuat baik. Maka akan kita gunakan semua sosial media kita untuk mensukseskan program donasi. Kita senang sekali berpartner dengan BAZNAS, dan siap bekerjasama untuk program BAZNAS selanjutnya,” pungkas Ario. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Jokowi-Ma’ruf Amin Sambangi Relawan dan Partai Koalisi Tanpa Pidato

JAKARTA, Setelah menyambangi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Partai Koalisi. Tanpa Pi…