Home CAKRAWALA Gatot Nurmantyo Membantah Bergabung ke PAN

Gatot Nurmantyo Membantah Bergabung ke PAN

Komentar Dinonaktifkan pada Gatot Nurmantyo Membantah Bergabung ke PAN
0
42

JAKARTA, Isu Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bergabung ke partai PAN dan pendukung pasangan Prabowo-Sandi dibantah langsung lewat instagram. Gatot mengatakan berita itu tidak benar, dan dia ingin jadi pengamat saja.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo membantah soal kabar ia bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan menjadi tim sukses Prabowo-Sandiaga.

Dilansir dari laman Instagramnya pada Jumat (14/9/2018) pagi, pensiunan jendral bintang empat itu mengatakan, berita yang tersebar itu tidak benar.

Gatot menegaskan posisinya saat ini netral ke dua pihak yang melaju ke Pilpres 2019. Menirutnya, tak akan kemana-mana dan masih menjadi pengamat semata.

Tak hanya itu, Gatot pun mengatakan, saat ini dirinya masih ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Dia pun meminta doa yang terbaik untuknya dari masyarakat.

Selain itu, Gatot memposting klarifikasinya dengan potret dirinya bersama Zulkifli Hasan.

Hingga pukul 05.40 WIB pada Jumat (14/9/2018), postingan tersebut telah mendapat 20.121 likes dan beragam komentar.

Dalam postingan berikutnya, Gatot mengunggah video dirinya yang sedang diwawancarai sebuah televisi swasta nasional tentang arah politik Jenderal Gatot Nurmantyo.

Gatot mengatakan, dirinya masih ingin fokus untuk kegiatan lain, dan tidak bergabung ke kubu Prabowo-Sandi atau pun Jokowi-Ma’ruf Amin. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Jokowi-Ma’ruf Amin Sambangi Relawan dan Partai Koalisi Tanpa Pidato

JAKARTA, Setelah menyambangi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dan Partai Koalisi. Tanpa Pi…