Home CAKRAWALA HUKUM Dugaan Korupsi Jalan Nangka, Nur Mahmudi Hari Ini Diperiksa di Polres Depok

Dugaan Korupsi Jalan Nangka, Nur Mahmudi Hari Ini Diperiksa di Polres Depok

Komentar Dinonaktifkan pada Dugaan Korupsi Jalan Nangka, Nur Mahmudi Hari Ini Diperiksa di Polres Depok
0
48

JAKARTA, Kondisi mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mulai sehat, dan siap menjalani pemeriksaan.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Iim Abdul Halim selaku pengacara Nur Mahmudi membenarkan, pagi ini penyidik Polresta Depok mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail terkait kasus dugaan korupsi Jalan Nangka, Tapos, Depok.

Nur Mahmudi diperiksa sebagai tersangka.

“Pagi ini insyah Allah akan diperiksa,” kata Iim kepada wartawan, Kamis (13/9/2018).

Iim mengatakan,  kondisi kesehatan Nur Mahmudi sudah mulai membaik. Pasalnya, mantan orang nomor satu Depok itu sempat diperiksa di RSCM karena mengalami benturan di kepalanya setelah jatuh ketika main volley.

“Kognitifnya oke, bisa komunikasi,” katanya.

Sementara saraf motorik kliennya sempat terganggu karena pernah mengalami stroke tahun 2016 lalu. Setelah jatuh, Nur Mahmudi bahkan sempat hilang kesadaran.

“Dulu kaki dengan tangannya agak lumpuh, sempat lumpuh sebagian. Setelah itu sempat sembuh kembali normal, lalu kemarin kembali ada kejadian waktu main volley sampai jatuh dan sempat hilang kesadaran gitu ya,” paparnya.

Namun, Iim memastikan kondisi kliennya sudah mulai membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Kliennya siap dimintai keterangan terkait kasus yang menjeratnya.

“Nah karena bagian itu juga, nah sekarang agak berkurang (lagi), ada kerusakan sedikit tangan misal yang kanan bisa menggenggam, nah yang tangan kiri agak lamban, itu aja. Ada gangguan motorik, dari jalan kelihatan (agak terpincang pincang), kelihatan,” tandasnya.

Terkait kasus yang sama, mantan Sekda Depok Harry Prihanto menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di kasus korupsi Jalan Nangka, Tapos, pada Rabu (12/9/2018) kemarin. Pemeriksaan terhadap Harry berlangsung selama kurang lebih 14. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Agus Raharjo Melantik Direktur Penyidikan KPK

JAKARTA, Ketua KPK Agus Raharjo berharap ketiga pejabat baru yang dilantik dapat bekerja d…