Home CAKRAWALA Zulkifli Yakin Parpol Pengusung Prabowo-Sandi Kompak

Zulkifli Yakin Parpol Pengusung Prabowo-Sandi Kompak

Komentar Dinonaktifkan pada Zulkifli Yakin Parpol Pengusung Prabowo-Sandi Kompak
0
69

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan bahwa parpol-parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandi tetap kompak. Dia juga tidak yakin bila Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat partainya bermain dua kaki di Pilpres 2019.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Kami yang dikoalisi tetap kompak. Nggak ada itu isu nggak solid. Kata siapa (Demokrat main dua kaki) ?
Pak SBY tidak akan seperti itu (main dua kaki). Saya yakin,” kata Zulkifli usai menutup Konggres Nasional Pemuda Agama Konghucu Indonesia (PAKIN) di Hotel Balairung, Jalan Matraman, Selasa (11/9/2018) siang.

Hal itu dinyatakan Zulkifli menjawab pertanyaan wartawan mengenai sikap PAN sebagai sesama anggota koalisi parpol pengusung Prabowo-Sandi, terhadap dispensasi yang dilakukan DPP Partai Demokrat kepada DPD Demokrat Papua yang mendukung Joko Widodo.

Disisi lain Zulkifli justru mengingatkan Lukas Enembe yang merupakan Gubernur Papua sekaligus Ketua DPD Demokrat Papua,  bahwa seorang Gubernur tak bisa menyampaikan dukungan layaknya tim sukses.

“Gubernur tak bisa bertindak layaknya tim sukses, ada undang-undang, memang tidak boleh. Harus jangan sampai melanggar,” kata mantan Menhut tersebut.

Pria asal Lampung tersebut menyatakan bahwa memang saat ini muncul berbagai isu yang ditujukan kepada koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandi.  Isu tersebut berupa keretakan koalisi. Namun hal tersebut bukanlah yang benar,

“Itu nggak benar. Yang benarnya itu kita masih kompak,” pungkas dia. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Bukan Peluru Nyasar, Tapi Peristiwa dan Niat Lain

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI Aboebakar Al Habsyi secara pribadi menilai peris…