Home CAKRAWALA Demokrat Tuding PAN Main Dua Kaki, Eddy Soeparno: Itu Tidak Substansial

Demokrat Tuding PAN Main Dua Kaki, Eddy Soeparno: Itu Tidak Substansial

Komentar Dinonaktifkan pada Demokrat Tuding PAN Main Dua Kaki, Eddy Soeparno: Itu Tidak Substansial
0
100

JAKARTA, “Dalam koalisi Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKS, yang memiliki catatan politik dua kaki adalah PAN dan PKS. PAN mengusung Prabowo pilpres, namun ikut menteri Jokowi. PKS ikut dalam kabinet SBY, namun di parlemen melawan. Demokrat tidak ada catatan, jangan khawatir,” ujar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, Senin (10/9/2018).

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) Andi Arief angkat bicara bahwa Partai Amanat Nasional juga melakukan politik dua kaki.

Andi Arief sebelumnya keberatan bila PD disebut bermain dua kaki pada Pilpres 2019 karena membiarkan beberapa DPD PD mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Andi lalu menyinggung PAN dan PKS.

Andi lantas berbicara soal rekam jejak partai dalam berkoalisi. Dalam koalisi bersama Gerindra saat ini, Andi menyebut hanya Demokrat yang bersih dari cap ‘dua kaki’.

“Dalam koalisi Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKS, yang memiliki catatan politik dua kaki adalah PAN dan PKS. PAN mengusung Prabowo pilpres, namun ikut menteri Jokowi. PKS ikut dalam kabinet SBY, namun di parlemen melawan. Demokrat tidak ada catatan, jangan khawatir,” ujar Andi, Senin (10/9/2018) kemarin

Mendapat tudingan itu PAN menyebut apa yang dilontarkan mantan aktivs Partai Rakyat Demokratik itu tidak substansial.

“Rasanya tidak perlu menanggapi pernyataan yang tidak substansial itu,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno kepada wartawan, Selasa (11/9/2018). [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Wali Kota Bogor Sambut Baik Usulan Presiden atas Rencana Dana Kelurahan

BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyambut baik dana kelurahan seperti yang diusu…