Home CAKRAWALA Pemberitaan Roy Suryo Sangat Menakutkan Bagi Partai Demokrat

Pemberitaan Roy Suryo Sangat Menakutkan Bagi Partai Demokrat

Komentar Dinonaktifkan pada Pemberitaan Roy Suryo Sangat Menakutkan Bagi Partai Demokrat
0
270

JAKARTA, “Kita semuanya berharap semuanya berjalan lancar tak seperti yang diberitakan yang kelihatannya sangat menakutkan,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Agus Hermanto berharap polemik mantan Menpora Roy Suryo dengan Kemenpora soal ribuan aset barang milik negara (BMN) segera selesai.

Agus mengatatakan, pemberitaan tentang Roy sangat menakutkan.

“Kita semuanya berharap semuanya berjalan lancar tak seperti yang diberitakan yang kelihatannya sangat menakutkan,” ujar Agus, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Diketahui, hari ini Roy dan Kemenpora dijadwalkan melakukan mediasi dan konfirmasi. Agus sangat berharap mediasi hari ini membuahkan hasil.

“Kami pun juga berharap mediasi ini bisa berhasil karena memang sesuatu hal yang rasanya agak sulit seperti itu, apalagi tiga ribu item dan lain sebagainya,” ucap Agus.

Agus mengaku sempat bertemu dengan Roy di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna merayakan hari jadi partai yang ke-17 sekaligus ulang tahun ke-69 Presiden ke-6 RI itu.

“Pada saat saya kemarin ketemu dengan Pak Roy Suryo itu sebenarnya sudah dikembalikan dan lain sebagainya sehingga ini memerlukan mediasi dalam hal ini memerlukan klarifikasi,” ujar Agus.

“Kalau dikembalikan, bukti pengembaliannya seperti apa, kalau diterima, penerimaannya seperti apa. Sehingga, ini pun harus dilihat dengan sejelas-jelasnya,”ucap Agus, yang juga Wakil Ketua DPR RI itu.

Pihak Kemenpora mengajak melakukan mediasi, dan dibalas Roy yang menyatakan siap melakukan mediasi. Surat itu dikirim oleh pihak Roy hari ini. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Presiden Ingatkan Agar Rivalitas Tak Bersifat Destruktif

JAKARTA, Saat memberikan orasi ilmiah dalam Sidang Terbuka Senat Universitas Kristen Indon…