Home CAKRAWALA Gerindra Tetap Yakin, Demokrat Solid Dalam Koalisi

Gerindra Tetap Yakin, Demokrat Solid Dalam Koalisi

Komentar Dinonaktifkan pada Gerindra Tetap Yakin, Demokrat Solid Dalam Koalisi
0
64

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, tidak merasa khawatir dengan sikap Partai Demokrat memberikan dispensasi kepada pengurus partainya untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Hal ini karena partai-partai anggota koalisi pengusung Prabowo-Sandi, tetap percaya dengan komitmen Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memutuskan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Bagi kami nggak ada masalah itu. Jadi begini nggak perlu ada upaya seolah olah tidak solid atau memecah belah, Solid semua, 100 persen solid. Kami anggota koalisi percaya komitmen pak SBY,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (10/9/2018) sore.

Menurut Fadli, adanya dispensasi DPP Demokrat kepada pengurusnya di daerah merupakan wilayah internal partai. Dan hal yang sama juga terjadi di kubu Jokowi-Ma’ruf. Banyak juga kader partai yang berada di koalisi Jokowi-Ma’ruf yang mendukung pasang Prabowo-Sandiaga.

“Koalisi yang disana, yang kami dengar kader-kader dari PPP, juga dari PKB ada yang dukung Prabowo-Sandi. Saya kira itu tercermin dalam survei-survei juga. Banyak sekali yang menyampaikan mendukung Prabowo-Sandi. Maka yang ada di Demokrat kami anggap bukan ancaman. Jadi nggak ada masalah,” kata Wakil Ketua DPR RI tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Viral Anak Pakai Baju Pramuka Kampanyekan Ganti Presiden, Moeldoko: Ada yang Mengkondisikan

JAKARTA,  Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso memastikan anak sekolah yang berteriak…