Home CAKRAWALA Hindari Wartawan, Roy Suryo Cepat-cepat Pulang dari Kediaman SBY

Hindari Wartawan, Roy Suryo Cepat-cepat Pulang dari Kediaman SBY

Komentar Dinonaktifkan pada Hindari Wartawan, Roy Suryo Cepat-cepat Pulang dari Kediaman SBY
0
105

JAKARTA, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo tidak mau ditemui wartawan terkait kasus barang milik negara yang belum dikembalikan oleh dirinya. Roy terlihat meninggalkan rumah SBY dengan menumpang mobil Toyota Fortuner B 1617 RFR, yang sejak dari tadi sudah menunggu di depan pintu keluar. Dia enggan berkomentar kepada wartawan yang menanyainya soal dugaan aset-aset Kemenpora yang belum dikembalikan. 

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo turut menghadiri syukuran ulang tahun ke-17 Partai Demokrat di rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden SBY itu cepat-cepat pulang.

Roy meninggalkan kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan, Jakart Selatan, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 13.05. Roy keluar rumah SBY tampak terburu-buru dan langsung menaiki mobil. Tampak, Roy tidak mau ditemui wartawan terkait kasus barang milik negara yang belum dikembalikan oleh dirinya.

Roy terlihat meninggalkan rumah SBY dengan menumpang mobil Toyota Fortuner B 1617 RFR, yang sejak dari tadi sudah menunggu di depan pintu keluar.

Dia enggan berkomentar kepada wartawan yang menanyainya soal dugaan aset-aset Kemenpora yang belum dikembalikan.

Sebelumnya SBY sempat menggelar rapat perihal polemik aset barang milik negara (BMN) Kemenpora yang diduga masih dikuasai Roy.

Sebelumnya, Ketua DPP PD Jansen Sitindaon mengatakan , Roy sudah diperitahkan SBY untuk segera menyelesaikan perkara yang melilit dirinya.

Bahkan, kasus yang membelit Roy, membuat DPP Partai Demokrat kerepotan. Pasalnya, SBY dan jajaran pengurus teras partai berlambang segitiga mercy itu menggelar rapat khusus, Jumat (7/9/2018) malam. Tampak, hadir Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Dewan Kehormatan PD yang diwakili Amir Syamsuddin, EE Mangindaan, Ketua F-PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan beberapa kader termasuk Jansen.

“Minggu depan mungkin persoalan ini sudah selesai. Itu perintah kepada dia,” tegas Jansen. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…