Home CAKRAWALA Pilpres 2019, HIPMI Netral dan Solid

Pilpres 2019, HIPMI Netral dan Solid

Komentar Dinonaktifkan pada Pilpres 2019, HIPMI Netral dan Solid
0
123

JAKARTA – Erick Thohir akhirnya dipilih sebagai Ketua Tim Sukses dari Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin (Ma’ruf). Erick dan Sandiaga Uno adalah sama-sama tokoh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sehingga muncul kabar bahwa terjadi “All HIPMI Final” yang membuat HIPMI terbelah.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Kabar tersebut dibantah oleh Ketua Bidang Organisasi BPP HIPMI (Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), Anggawira. Dia mengatakan HIPMI tak akan pernah pecah, walaupun Erick dan Sandiaga “berhadapan” di Pilpres 2019.

“HIPMI itu organisasi yang fokus terkait isu ekonomi dan bisnis. Dan perbedaan politik yang terjadi di kubu HIPMI tak akan mempengaruhinya. Bang Sandi pernah menjabat ketua umum HIPMI 2005-2008 dan Bang Erick juga pengurus di HIPMI pusat saat Bang Sandi memimpin. Namun, kita tetap solid takkan pecah. Saya rasa beda pendapat dalam politik itu wajar,” kata Anggawira dalam keterangan persnya di Jakarta,Sabtu (8/9/2018)

Dia menambahkan, bahwa HIPMI akan tetap netral dalam Pilpres 2019. Pihaknya justru semangat bersaing untuk bersanding dengan Pilpres 2019 yang all HIPMI final. Dan siapapun yang nantinya akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang diharapkan akan bawa perekonomian Indonesia menjadi lebih baik. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Gereja Disegel di Jambi, GMKI Desak Mendagri dan Kapolri Bertanggungjawab

JAKARTA, GMKI mendesak Kementerian Dalam Negeri jangan membiarkan Peraturan Daerah atau pu…