Home CAKRAWALA Erick: Bukan Visi-Misi, Tapi Rekam Jejak Jokowi yang akan Kita Perkenalkan

Erick: Bukan Visi-Misi, Tapi Rekam Jejak Jokowi yang akan Kita Perkenalkan

Komentar Dinonaktifkan pada Erick: Bukan Visi-Misi, Tapi Rekam Jejak Jokowi yang akan Kita Perkenalkan
0
160

JAKARTA, Ketua Timses Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir mengatakan, dalam pilpres 2019 nanti bukan persaingan, namun lebih pada masalah kecintaan dan kepedulian terhadap Indonesia.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Pengusaha Erick Thohir akhirnya didapuk Capres petahana Joko Widodo untuk menjabat Ketua Tim Sukses Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden pada 2019.

Erick mengatakan, dirinya baru tahu dipercaya sebagai ketua timses pemenangan sekitar pukul 14.00. Erick menuturkan, dirinya bersedia dipercaya menjabat ketua Timses pemenangan Jokowi-JK karena rekam jejak Jokowi.

“Saya melihat bukan visi dan misi,tapi track record (rekam jejak) pak Jokowi yang harus diperkenalkan kepada masyarakat,”ujar Erick dalam keterangan persnya, di posko kubu Jokowi-Ma’ruf di Jalan Cemara (Posko Cemara), Menteng, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Tampak hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, dan para petinggi partai lainnya.

Erick mengatakan, dalam pilpres 2019 nanti bukan persaingan, namun lebih pada masalah kecintaan dan kepedulian terhadap Indonesia.

“Kalau kita cinta Indonesia maka kita bukan bersaing, tapi kita bersahabat. Kalau pak Jokowi dan Prabowo berpelukan maka saya dan Sandi akan berpelukan di lapangan basket,”ujar Erick berseloroh.

Dia mengemukakan, dirinya diminta Jokowi untuk memberikan sumbangsih managemen dan pemikiran. Menurut Erick, dia diangkat ketua Timses pemenangan  tidak menawarkan apa-apa.

Lebih lanjut Erick mengatakan, krisis ekonomi yang dialami Indonesia dikarenakan efek ekonomi dunia atau ekobilirium, yang menyebakan Indonesia terkena imbasnya. Namun, lanjutnya, peristiwa gejolak ekonomi sekarang ini tidak seperti 1998.

“Dalam Pilpres ini kita ingin tunjukan kepada dunia bahwa kita bangsa yang besar,”tandas Erick. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Arab Saudi di Istana Bogor

BOGOR, Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Arab Saudi A…