Home CAKRAWALA Rizal Mallarangeng: Siapa pun Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Golkar Siap Dukung

Rizal Mallarangeng: Siapa pun Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Golkar Siap Dukung

Komentar Dinonaktifkan pada Rizal Mallarangeng: Siapa pun Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Golkar Siap Dukung
0
89

JAKARTA, Nama Erick Thohir dan Chairul Tanjung calon kuat menjadi ketua tim kemenangan nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Partai Golkar akan menerima dan siap bekerja sama siapa pun Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi-Ma’ruf untuk memilih siapa yang tepat memimpin tim pemenangan.

“Siapa pun yang ditunjuk Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, kan itu hak Beliau sebagai kandidat. Pasti Golkar, juga Relawan GOJO (Golkar Jokowi) siap bekerja sama,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng, di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Sejumlah nama kandidat beredar menjadi ketua TKN. Salah satunya adalah pengusaha Erick Thohir. Rizal mengatakan, kesuksesan Erick sebagai ketua panitia penyelenggara Asian Games 2018 membuat kompetensinya layak diacungi jempol.

“Memang sukses besar Asian Games 2018, anak muda ini harus kita angkat topi juga bahwa dia memang tokoh yang mampu,” kata dia.

Akan tetapi, lanjut dia, hal itu sepenuhnya merupakan kewenangan Jokowi-Ma’ruf.

Selain Erick, nama Chairul Tanjung belakangan muncul dalam bursa kandidat ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf. Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkap hal itu kepada wartawan di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Menurut dia, sosok yang akan dipilih berasal dari kalangan pengusaha.

“Beliau akan memilih ketua tim kampanye nasional yang dekat dengan kalangan usaha, yang bisa menjadi representasi atau bisa dipersonifikasikan mewakili generasi milenial serta juga memiliki komunikasi yang baik dengan seluruh pimpinan partai politik,” ujar Romi, panggilan Romahurmuziy.

“Pak Erick Thohir salah satu nama yang diperbincangkan, termasuk Pak Chairul Tanjung juga. Kita tunggu sajalah keputusan Pak Jokowi,” ujar Romahurmuziy. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Golkar: Dibutuhkan Rakyat Pemimpin yang Merakyat, Bukan Sosok ‘The Winter Soldier’

JAKARTA, “Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-co…