Home CAKRAWALA Ahok Mau Nikahi Polwan, Nicholas: Berharap Yang Terbaik

Ahok Mau Nikahi Polwan, Nicholas: Berharap Yang Terbaik

Komentar Dinonaktifkan pada Ahok Mau Nikahi Polwan, Nicholas: Berharap Yang Terbaik
0
361

JAKARTA, Kabar Ahok ingin menikahi seorang Polwan mendapat tanggapan dari berbagai keluarga. Anak sulung Ahok, Nicholas Sean berharap yang terbaik bagi ayahnya.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean enggan berkomentar banyak saat ditanya soal rumor rencana pernikahan ayahnya. Nicho hanya berharap yang terbaik untuk Ahok.

“Iya, berharap yang terbaik,” kata Nicho sambil tersenyum usai konferensi pers film A Man Called Ahok di Metropole, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Nicho mengaku masih rutin bertemu dengan Ahok. Sejauh ini Ahok masih dalam kondisi baik di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Iya, Bapak sehat. Terakhir ketemu seminggu yang lalu,” katanya.

Nicho sempat enggan berbicara saat ditemui wartawan. Dia hanya diam sambil berusaha menghindar. Nicho pun dijaga sejumlah orang dari kerumunan.

Tak ada raut kesedihan di wajah Nicho. Dia berusaha selalu tersenyum di depan kamera.

Di acara tersebut, Nicho mewakili Ahok untuk menyampaikan kata sambutan atas film yang bakal dirilis akhir tahun ini.

Kabar Ahok bakal menikah tersebar di media sosial. Namun, belum ada satu pihak pun yang bisa memastikan hal tersebut.

Staf Ahok, Sakti Budiono tak banyak berkomentar terkait kabar itu. Menurutnya Ahok adalah pihak yang paling berkompeten menjawab hal tersebut.

“Tunggu Pak Ahok saja keluar, biar beliau yang menjelaskan,” kata Sakti di tempat yang sama.

Sakti menambahkan sejumlah staf Ahok juga baru mengetahui kabar tersebut di sosial media. Terakhir dia meminta masyarakat untuk bersabar dan tak banyak berspekulasi terkait kabar itu.

“Biar Bapak (Ahok) yang beritahu,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie membantah rumor tersebut. Dia mengatakan Ahok sedang sibuk menyelesaikan penulisan buku.

“Pokoknya enggak ada rencana untuk menikah dengan siapapun, boro-boro menikah dia (Ahok) saja masih sibuk nulis buku,” kata Nana saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kamis (6/9/2018).

Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama juga berkomentar mengenai rumor pernikahan kakaknya melalui postingan di akun pribadi instagram @fifiletytjahajapurnama.

Dari postingan tersebut, Fifi mengaku bingung menjawab rumor tersebut. Namun dia tidak gamblang menjelaskan rumor yang beredar itu benar atau tidak.

“Tgl 5 adalah hari yang sangat “gila” ditelpon banyak orang dan WA plus ada beberapa undangan jadi Bintang tamu station tv tiba-tiba… Ya ampun viral semua tanya yang sama… untung aja di ajak makan with my amazing siis @ Jadi bisa tenang sebentar. Ttp tetap tdk bisa “lari” harus jawab juga tunggu pertunjuk Gimana ya jawabnya biar tdk ada dusta di antara kita (Joh 8:44) God Give me wisdom pls,” tulis Fifi di caption instagram-nya, Kamis (6/9/2018).

Politikus Ruhut Sitompul mengemukakan, benih cinta Ahok dengan Polwan itu muncul karena meski sudah bukan lagi ajudan Veronica tetapi dia masih melayani Ahok selama di penjara.

“Dia yang melayani Ahok selama ini, seperi konsumsinya,” jelas Ruhut saat dihubungi wartawan, Kamis (6/9/2018).

Bahkan, anak-anak Ahok sudah mengetahui rencana pernikahan tersebut. Mereka, kata Ruhut, sudah setuju dengan pilihan Ahok.

“Anak-anaknya sudah tahu dan sudah setuju,” kata dia.

Dirinya mengetahui kabar bahwa Ahok akan melepas status dudanya sewaktu para kawan-kawan yang mendukung pada Pilgub DKI Jakarta berkumpul.

“Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan Januari mendatang,” ujar Ruhut.

Ruhut menuturkan, Polwan ini merupakan mantan ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI. Bahkan, lanjut Ruhut, Pras juga menunjukkan foto calon istri Ahok tersebut.

“Menurut kita semua, calon Ahok cantik. Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho,” kata Ruhut.

Sementara Prasetio sudah mengonfirmasi kebenaran rencana pernikahan Ahok itu. Ia menyebut Djarot Syaiful Hidayat adalah orang yang menjodohkan kedua belah pihak.

Pras mengetahui keduanya sudah saling kenal sejak sang polwan bekerja mengawal Veronica. Namun kedekatan Ahok dengan sang polwan berinisial P itu lebih erat ketika Ahok sudah bercerai dengan mantan istrinya.

“Kalau mau married [menikah] iya,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018). [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Hari Ke 3 Kegiatan Penggalangan Dana DPD AJOI Kepri Untuk Sulteng Panitia Semakin Solid

BATAM – Hari ke – 3 kegiatan Sosial Penggalangan Dana yang di adakan DPD Alian…