Home Uncategorized Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Diumumkan Rabu Pon, Ini Kata Sekjen PPP

Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Diumumkan Rabu Pon, Ini Kata Sekjen PPP

Komentar Dinonaktifkan pada Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Diumumkan Rabu Pon, Ini Kata Sekjen PPP
0
163

JAKARTA,  Jokowi lahir di Rabu Pon tanggal 21 Juni 1961. Entah berkaitan langsung atau tidak, keputusan penting Jokowi kebanyakan di hari Rabu, termasuk soal ketua timses nanti. Beberapa nama akan didapuk menjabat Ketua Timses TKN yakni Najwa Shihab dan Erick Thohir.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengemukakan nama Ketua Tim Sukses (Timses) Joko Widodo-Kh Ma’ruf Amin  untuk Pilpres 2019 akan diumumkan sebelum 7 September 2018.

Bahkan, ada wacana ketua timses diumumkan Rabu (5/9/2018) besok.

“Akan umumkan segera, (Rabu) ya bisa jadi juga, yang bisa memastikan kan hanya Pak Jokowi dan Allah,” jelas Arsul, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018) malam.

Ketika ditegaskan kembali mengenai Rabu Pon, Arsul hanya tertawa. “Ha-ha-ha… bisa jadi,” kata Arsul.

Sebelumnya, Jokowi disebut akan mengumumkan ketua timses selepas perhelatan Asian Games 2018. Kebetulan juga, hari Rabu besok adalah Rabu Pon menurut tanggalan Jawa.

Rabu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Jokowi lahir di Rabu Pon tanggal 21 Juni 1961. Entah berkaitan langsung atau tidak, keputusan penting Jokowi kebanyakan di hari Rabu, termasuk soal ketua timses nanti.

Jokowi memang tengah mempertimbangkan tokoh dari kalangan muda untuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional. Dua nama yang dinilai mewakili generasi muda di antaranya Najwa Shihab dan Erick Thohir.

Sebelumnya, ketika ditanya menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Erick mengaku belum mendapat tawaran untuk menempati posisi itu. “Saya belum ada hal itu,” kata Erick seusai rapat penutupan Asian Games 2018 di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/8/2019).

Selain Erick dan Najwa, nama Wishnutama juga disebut-sebut masuk bursa Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf. Tak menanggapi serius, kedua sahabat ini ternyata hanya saling berkelakar.

“Erick juga sama kayak saya, artinya kita nggak pernah obrolin. Karena saking sibuknya, ya kemarin sibuknya, kita nggak sempet mikirin ini-itu,” ujar Wishnutama, Senin (3/9/2018). [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Penembak “Peluru Nyasar” Berinisial I

JAKARTA – Pelaku penembakan “peluru nyasar” kearah ruangan dua anggota D…