Home CAKRAWALA MANCANEGARA Terserang Influenza Ratu Sirikit Dilarikan ke Rumah Sakit Bangkok

Terserang Influenza Ratu Sirikit Dilarikan ke Rumah Sakit Bangkok

Komentar Dinonaktifkan pada Terserang Influenza Ratu Sirikit Dilarikan ke Rumah Sakit Bangkok
0
71

BANGKOK, Menurut Biro Rumah Tangga Kerajaan, Sirikit dirawat di rumah sakit Chulalongkorn, Bangkok, Thailand pada Minggu 19 Agustus 2018 setelah mengalami demam tinggi dan batuk.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Terserang Influenza, Ibu Suri Kerajaan Thailand, Ratu Sirikit yang berusia 86 tahun, dilarikan ke rumah sakit Bangkok.

Sakitnya, Sirikit yang sudah berusia sepuh itu dilansir dari keterangan Biro Rumah Tangga Kerajaan yang diberitakan VOA Indonesia, Senin (20/8/2018).

Sirikit adalah istri dari mendiang Raja Bhumibol Adulyadej yang meninggal pada 2016 setelah tujuh dekade menjabat. Sirikit juga merupakan ibu dari Raja Thailand yang saat ini sedang menjabat, yaitu Raja Maha Vajiralongkorn yang kini berusia 66 tahun.

Sirikit beberapa tahun ini memang sudah sangat jarang tampil di depan publik. Namun minggu lalu, Kerajaan Thailand mengunggah foto dari Ibu Suri Sirikit yang sedang berulang tahun ke-86 pada 12 Agustus 2018.

Dalam foto tersebut, terlihat Ibu Suri sedang bersama beberapa anaknya, termasuk Raja Vajiralongkorn.

Menurut Biro Rumah Tangga Kerajaan, Sirikit dirawat di rumah sakit Chulalongkorn, Bangkok, Thailand pada Minggu 19 Agustus 2018 setelah mengalami demam tinggi dan batuk.

Biro Rumah Tangga Kerajaan melalui pernyataan resmi mengatakan, kondisi sang Ibu Suri sudah membaik, namun beliau masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

PBB Desak Mesir Hentikan Hukuman Mati Terhadap Tahanan Politik

KAIRO, Dalam Pengadilan Mesir, Pemimpin Ikhwanul Essam el-Erian dan Mohamed Beltagi dijatu…