Home KOTA KOTA MANADO PEMKOT MANADO Bungkam Jurnalis Pemprov Sulut, Tim Futsal Wartawan Deprov Sulut ke Semifinal

Bungkam Jurnalis Pemprov Sulut, Tim Futsal Wartawan Deprov Sulut ke Semifinal

Komentar Dinonaktifkan pada Bungkam Jurnalis Pemprov Sulut, Tim Futsal Wartawan Deprov Sulut ke Semifinal
0
226

MANADO, Tim Futsal Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara berhasil meraih nilai sempurna dan melangkah ke babak Semifinal Liga Futsal antar Wartawan memperebutkan Piala Wali kota Manado setelah berhasil membungkam tim kuat Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dengan skor meyakinkan 5-4.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Tim Futsal Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulawesi Utara berhasil memupus asa tim Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) meraih 3 angka penuh pada Liga Futsal antar wartawan memperebutkan Piala Wali kota Manado yang digelar Wartawan Pemkot Manado, Senin (20/08/2018) sore tadi. Pada laga derby yang digelar di lapangan futsal Megamas, tim kuat dan dikenal langganan juara, JIPS, harus mengakui keunggulan FORWARD dengan skor 5-4.

Lima gol kemenangan FORWARD masing-masing dicetak oleh Trisno (2 gol), Drion (1 gol), Angga (1 gol) dan Ardi (1 gol).

Pertandingan yang berjalan dengan tensi tinggi dan saling menyerang ini sempat di warnai insiden di kartu merahnya salah satu pemain andalan FORWARD Sulut, Trisno, setelah 2 kali diganjar kartu kuning.

Dengan kemenangan ini, FORWARD Sulut yang berada di grup C bersama JMH-JAKS dan JIPS berhasil meraih nilai sempurna, 6, melalui 2 kemenangan.

Manajer tim yang juga Ketua FORWARD Sulut, Jerry Palohoon ke sejumlah wartawan mengungkapkan rasa syukurnya. “Saya tidak membuat target yang tinggi untuk mengikuti kompetisi ini. Minimal tidak menjadi lumbung gol lawan. Tapi bisa melangkah ke babak semifinal, ini prestasi tinggi yang diraih teman-teman dengan kerja keras dan kerjasama tim. Siapapun lawannya, kami tetap akan menampilkan permainan yang terbaik pada laga semifinal nanti,” ujar Palohoon usai pertandingan.

Pemain FORWARD Sulut :

Trisno, Simon, Febry, Jimmy, Enda, Angga, Ardy, Falen dan Drion.

Pemain JIPS :

Scot, Suratman, Tonny, Icad, Pri, Maycel

[Celebesnews.id]

Penulis : Drion Taluke/Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

Belum Miliki Izin, Pengembang AKR Land Dapat Perlakuan Istimewa Pemkot Manado

MANADO, Perusahaan pengembang perumahan mewah ternama di Indonesia, Kawanua Emerald City d…