Home CAKRAWALA Bambang Soesatyo: Isi Kemerdekaan dengan Jauhi Saling Fitnah

Bambang Soesatyo: Isi Kemerdekaan dengan Jauhi Saling Fitnah

Komentar Dinonaktifkan pada Bambang Soesatyo: Isi Kemerdekaan dengan Jauhi Saling Fitnah
0
95

JAKARTA – Bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Proklamasi ke-73,  Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan tentang pentingnya mengisi kemerdekaan dengan menjaga persatuan dan menjauhi saling fitnah. Terlebih dalam tahun politik ini yang penuh dinamika.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Harapan saya di tahun politik yang penuh dinamika ini, tetaplah jaga persatuan dan kesatuan kita sebagaimana yang diinginkan oleh pendiri bangsa ini. Maka kita isi kemerdekaan  dengan menjauhkan dari sikap saling fitnah, saling menyerang, dan memecah belah, jauhkan dari sikap itu karena kita bangsa yang besar, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” kata Bambang kepada para peserta upacara yang berlangsung di Komplek Parlemen Senayan, Jum’at  (17/8/2018) pagi tersebut.

Pria yang akrab disapa Bamsoet tersebut juga berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk merefleksikan kembali semangat para pejuang yang berjuang untuk memerdekaan bangsa.

“Harapan saya kepada seluruh rakyat Indonesia agar kembali melakukan refleksi kepada perjalanan bangsa ini dan mengambil semangat para pejuang kita, para pendiri bangsa ini dalam usaha memerdekakan bangsa kita,” kata Bamsoet yang memakai baju adat Betawi dengan beskap dan peci hitam tersebut.

Upacara yang berlangsung ditengah sinar matahari pagi tersebut berlangsung secara khidmat dan diikuti para pimpinan dan pegawai di MPR, DPR dan DPD RI. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Rektor UKRIDA Mendukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA, Masalah di Yerusalem adalah penjajahan bangsa Israel terhadap Palestina, bukan ma…