Home PROVINSI KALIMANTAN TENGAH Rapat Pleno Terbuka KPU Kab.Kapuas Tetapkan Bupati Terpilih 2018-2023

Rapat Pleno Terbuka KPU Kab.Kapuas Tetapkan Bupati Terpilih 2018-2023

Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Pleno Terbuka KPU Kab.Kapuas Tetapkan Bupati Terpilih 2018-2023
0
89

KUALA KAPUAS – KPU Kapuas melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati – Wakil Bupati terpilih 2018 – 2023, Minggu (12/8/2018) Gedung Manggatang Tarung.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Tampak hadir Pj. Bupati Kapuas Agus Pramono, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Sekda Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD Lingkup pemerintah daerah Kapuas, Dewan Adat Dayak Kapuas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Budi, Ketua KPU Kabupaten Kapuas menyampaikan kompetisi pada pemilihan Kepala daerah merupakan demokrasi masyarakat,dengan menjunjung tinggi amanah masyarakat.

“Saya berharap setelah penetapan calon Bupati terpilih ini tidak ada yang merasa menang dan tidak ada yang merasa kalah, karena semua yang kita selenggarakan ini kita kembalikan kepada masyarakat, karena masyarakatlah yang melaksanaan demokrasi tersebut,”

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatanganan SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh Ketua KPU Kapuas yang selanjutnya diserahkan kepada Paslon terpilih yang diterima langsung oleh Wakil Bupati terpilih Nafiah Ibnor, Panwaslu Kabupaten Kapuas dan Pj Bupati Kapuas. [Celebesnews.id]

Penulis : Kristanto

Comments are closed.

Check Also

Kalibrasi Alat Ukur Pengaruhi Mutu Produk, BPSMB Kalteng lakukan Sosialisasi

KUALA KAPUAS – Penggunaan alat ukur didalam laboratorium, industri maupun perdaganga…