Home CAKRAWALA Periksa Kesehatan, Prabowo: Lebih Baik Terjun Saja daripada Disuntik

Periksa Kesehatan, Prabowo: Lebih Baik Terjun Saja daripada Disuntik

Komentar Dinonaktifkan pada Periksa Kesehatan, Prabowo: Lebih Baik Terjun Saja daripada Disuntik
0
110

JAKARTA, Bakal capres dan cawapres Prabowo dan Sandiaga hari ini jalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga  bakal calon presiden, Prabowo Subianto menyempatkan diri menyapa awak media di sela-sela tes kesehatannya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Didampingi bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Prabowo bercerita akan ketakutannya dengan jarum suntik. Sebagai, mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, ia lebih baik memilih untuk terjun ketimbang harus bertemu dengan dokter, terutama jarum suntik.

“Saya mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik, saya lebih baik suruh terjun saja,” kata Prabowo sambil tertawa.

Selain menceritakan rasa ketakutannya akan jarum suntik, Prabowo pun yang mengenakan pakaian kimono menyampaikan apabila dirinya dan Sandiaga baru saja menjalani tes pemeriksaan awal.

“Periksa darah, periksa USG, periksa gigi, periksa dalam, periksa kencing,” ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga memuji kualitas pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan RSPAD yang sudah sekelas internasional.

Sandiaga pun berharap tes kesehatan kali ini dapat berjalan lancar.

“Profesional banget pemeriksaannya. Jadi, kita terima kasih nih sama semua dokter-dokter, luar biasa ini kelas dunia fasilitasnya, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar,” imbuh Sandi. [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Defia Persembahkan Medali Emas Pertama bagi Indonesia di Asian Games 2018

JAKARTA, Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di venue taekwondo di Plenary Hall, J…