Home CAKRAWALA Matangkan Nawacita II, Jokowi Bertemu Para Sekjen Parpol

Matangkan Nawacita II, Jokowi Bertemu Para Sekjen Parpol

Komentar Dinonaktifkan pada Matangkan Nawacita II, Jokowi Bertemu Para Sekjen Parpol
0
52

JAKARTA – Para Sekretaris Jenderal partai anggota koalisi pengusung Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, berencana menggelar pertemuan dengan Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu  (12/8/2018) malam.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Menurut Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding pertemuan antara para sekjen partai Koalisi Indonesia Kerja tersebut, dengan Jokowi dimulai pukul 18.00 WIB, ba’da sholat Maghrib.

Pertemuan tersebut untuk mematangkan konsep Nawacita Jilid II yang akan dikampanyekan pada Pemilihan Presiden 2019.

“Jadi kami para Sekjen parpol di Koalisi Indonesia Kerja, akan mematangkan konsep Nawacita Jilid II yang akan dikampanyekan pak Jokowi. Pertemuan ini nantinya juga akan membentuk tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018) sore.

Karding juga membantah isu bahwa pertemuan tersebut untuk membahas bagi-bagi ‘jatah’ di pemerintahan, jika nantinya pasangan Jokowi-Ma’ruf lah yang memenangkan Pilpres 2019.

“Tidak ada itu, Tim ini murni bekerja untuk pemenangan. Tidak ada jatah-jatahan. Tidak ada nanti jadi menteri ini, jadi menteri itu, atau bagi-bagi jatah itu tidak kita bahas. Nanti tidak bisa kerja bersama, kalau modelnya seperti. Kita ingin fokus berjuang, dan tidak ingin terjebak soal bagi-bagi jatah. Kami percayakan ini semua kepada Pak Jokowi,” pungkas Karding. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Defia Persembahkan Medali Emas Pertama bagi Indonesia di Asian Games 2018

JAKARTA, Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di venue taekwondo di Plenary Hall, J…