Home CAKRAWALA Fokus Bidang Ekonomi, Prabowo-Sandi Perhatikan ‘Partai Emak-Emak’

Fokus Bidang Ekonomi, Prabowo-Sandi Perhatikan ‘Partai Emak-Emak’

Komentar Dinonaktifkan pada Fokus Bidang Ekonomi, Prabowo-Sandi Perhatikan ‘Partai Emak-Emak’
0
213

JAKARTA – Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam upaya memperbaiki kondisi ekonomi, akan memperhatikan suara ‘Partai Emak-Emak’. Menurut Sandiaga Partai Emak-Emak adalah isilah yang dipakai untuk kaum ibu Indonesia, yang bila kebijakan ekonomi tidak tepat, dan menyebabkan harga-harga mahal. maka akan berdampak bagi kehidupan mereka.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Kami fokus di berbagai bidang, dan untuk bidang ekonomi, kami akan dengarkan dan perjuangkan aspirasi Partai Emak-emak. Selama ini kan dikenal dengan istilah ‘Partai Emak-emak’. Bukan partai sebenarnya. Ini adalah suara dari kaum ibu yang berkaitan dengan laju perekonomian di Indonesia. Kaum ibu sangat terkait dengan isu ekonomi seperti, harga bahan pokok, pendidikan, lapangan kerja dan juga peluang usaha,” kata Sandiaga di kawasan Ancol Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018)  siang.

Menurut Sandiaga,kaum ibu sangat peduli urusan harga-harga tersebut. Maka kehidupan mereka harus diperhatikan pemerintah, melalui pembuatan kebijakan yang tepat. Dan pemerintah jangan melupakan mereka dan hanya mendengarkan kehendak para elit.

Sandiaga menegaskan bahwa Partai Gerindra membuka wadah selebar-lebarnya untuk menyerap dan mengemukakan aspirasi kaum ibu tersebut. Selain itu ada aspirasi para emak-emak tersebut yang ingin membentuk relawan untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“Ya tentunya, silakan partai emak-emak membangun, membentuk relawan. Silahkan berpartisipasi dan saya sangat yakin nanti dijadwalkan untuk membuka ruang yang luas buat emak-emak di seluruh Indonesia untuk kita upayakan datangi. Kami akan bersama perjuangan emak-emak,” pungkas pria berlatar belakang pengusaha tersebut. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Tanpa Dihadiri Pendukung

JAKARTA – Kubu pengusung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengu…