Home CAKRAWALA PKB Punya Saham Terbesar Menggolkan Ma’ruf Amin

PKB Punya Saham Terbesar Menggolkan Ma’ruf Amin

Komentar Dinonaktifkan pada PKB Punya Saham Terbesar Menggolkan Ma’ruf Amin
0
87

JAKARTA – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Razman Arif Nasution, mengklaim bahwa partainya adalah pemilik saham terbesar, dalam menggolkan KH Ma’ruf Amin. Dan penentuan Ma’ruf baru dilakukan “last minute” saat pertemuan di restoran Pelataran Menteng, Jakarta Pusat.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, “Jadi PKB punya saham terbesar pada penentuan dan menggolkan KH Ma’ruf Amin menjadi Cawapres. Dan memang kita berjuang sampai dengan menit terakhir. Dan keputusannya memang baru ‘last minute’ pada pertemuan di Restoran Pelataran,” kata Razman dalam diskusi bertema Melodramatis Capres-Cawapres di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Sabtu  (11/8/2018) siang.

Menurut dia, diputuskan last minute, karena memang kondisinya sangat dinamis. Dan harus menghitung banyak aspek. Juga membaca keinginan rakyat.

“Ya memang bisa berubah di ‘last minute’ karena bisa muncul hal-hal baru setelah kita menghitung semua aspek. Dan juga memperhatikan keinginan rakyat. Rakyat itu menginginkan agar pemimpinnya itu perpaduan nasionalis-religius. Maka Kiai Ma’ruf adalah pilihan yang paling tepat. Bukan pak Mahfud MD,” kata pria yang berprofesi pengacara tersebut.

Menurut dia, tidak ada parpol anggota koalisi yang keberatan dengan pilihan Jokowi tersebut. Karena memang mengikuti dengan seksama, proses dan dinamikanya. Dan parpol-parpol anggota koalisi. siap all out memenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. [Celebesnews.id]

Penulis : Hartono

Comments are closed.

Check Also

PM Korsel Apresiasi Pelaksanaan Asian Games 2018

JAKARTA, Perdana Menteri Korea Selatan Lee Nak-yeon menyampaikan apresiasi tinggi terhadap…