Home KAWANUA KAWANUA SULUT Ketua KPK Datang, Rektor Unsrat “Kabur”

Ketua KPK Datang, Rektor Unsrat “Kabur”

Komentar Dinonaktifkan pada Ketua KPK Datang, Rektor Unsrat “Kabur”
0
1,469

MANADO, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), Agus Rahardjo mendatangi Universitas Sam Ratulangi Manado.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Ketua KPK-RI, Agus Rahardjo mendatangi Universitas Sam Ratulangi Manado, Rabu (08/08/2018). Kedatangan Agus kali ini sebagai pembicara dalam Seminar Nasional bertajuk Pencegahan Korupsi di Perguruan Tinggi yang digelar dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat ke-60 tahun.

Namun, tak tampak kehadiran Rektor, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, saat Ketua Komisi anti rasuah ini melakukan kuliah umum di Fakultas Hukum. Kumaat hanya mengirimkan Wakil Rektor bidang II Ronny Maramis untuk mendampingi pejabat sekelas Ketua KPK-RI.

“Pejabat sekelas Ketua KPK-RI hanya disambut oleh Wakil Rektor. Rektornya kemana? Ini namanya sudah terlalu pandang enteng. Ketua KPK datang tapi Rektor malah memilih acara lain. Terkesan kabur,” jelas beberapa dosen yang hadir.

Wakil Rektor bidang umum dan keuangan, Ronny Maramis yang mewakil Rektor menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Rektor di Fakultas yang di pimpin Dr. Flora P. Kalalo, SH, MH ini. “Mewakili Rektor, saya mengucapkan selamat datang ke Ketua KPK-RI Agus Rahardjo. Civitas Akademika Unsrat sangat bangga dengan kehadiran Ketua KPK di Unsrat. Rektor tidak bisa hadir karena ada agenda lain di kota Manado,” ujar Wakil Rektor yang baru dilantik Selasa (07/08/2018) kemarin.

Jubir Rektor Unsrat, Hesky Kolibu sendiri tidak merespon konfirmasi Celebesnews melalui nomor WA nya 085256788***. [Celebesnews.id]

Penulis : Simon Siagian

Comments are closed.

Check Also

28 Bacaleg DPRD Sulut Tak Memenuhi Syarat

MANADO, Sebanyak 28 orang bakal calon legislatif  (Bacaleg) DPRD Sulut dari 8 partai polit…