Home CAKRAWALA HUKUM Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron

Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron

Komentar Dinonaktifkan pada Bocah SD, Bandar Narkoba di Makassar Buron
0
120

MAKASSAR, Seorang anak usia 14 tahun diamankan Polsek Tallo, Makassar setelah kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu di Jalan Panampu, Lorong II, kampung Gotong, Kecamatan Tallo. Bocah ini diamankan bersama 1 sachet sabu siap pakai. Sabu didapatkan pelaku dari pelajar SD yang merupakan bandar untuk dijual.

CELEBES NEWSBerita Terbaru, Bandar narkoba pelajar SD di Makassar, Sulawesi Selatan bagaikan ditelan bumi. Polsek Tallo Makassar masih mencari keberadaan pelaku dengan mengerahkan polisi selama 24 jam dan berkoordinasi dengan pihak keluarga.

“Masih kita cari itu anak karena sampai sekarang memang belum ditemukan. Kita sudah kerahkan polisi 24 jam untuk mobile hunting tapi memang belum didapat,” kata Kapolsek Tallo Makassar, Kompol Amrin AT kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

Amrin menjelaskan jika pihaknya berupaya mencari keberadaan pelaku dengan berkoordinasi ke pihak keluarga melalui pendekatan persuasif. Jalur ini ditempuh agar memudahkan pelaku segera ditangkap.

“Kita lakukan pendekatan ke pihak keluarganya supaya ini anak bisa dihadirkan. Karena memang kita sudah cari juga cuman belum didapat,” jelasnya Amrin.

Terkait dengan keterlibatan orang tuanya yang ikut menyembunyikan pelaku.

Amrin mengatakan sampai saat ini belum bisa mengatakan orang tua pelaku menyembunyikan bocah pengedar narkoba tersebut.

“Kalau sudah ditangkap pasti bisa ditau berdasarkan keterangan dia, apakah ada keterlibatan orang tuanya atau tidak. Tapi kita selalu cek,” tuturnya.

Berdasarkan berita dihimpun, Seorang anak usia 14 tahun diamankan Polsek Tallo, Makassar setelah kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu di Jalan Panampu, Lorong II, kampung Gotong, Kecamatan Tallo. Bocah ini diamankan bersama 1 sachet sabu siap pakai.

Sabu ini didapatkan pelaku dari pelajar SD yang merupakan bandar untuk dijual.

“Bertempat di Panampu lorong II Kampung Gotong, Tim Opsnal dipimpin Panit II Reskrim Ipda Muhiddin mengamankan 1 orang remaja membuang sachet plastik bening berisi serbuk diduga narkoba jenis sabu,” kata Kapolsek, Selasa (7/8/2018). [Celebesnews.id]

Penulis: Ralian

Comments are closed.

Check Also

Ditetapkan sebagai Tersangka Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Berang

JAKARTA, Ahmad Dhani mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka adalah kriminalisasi. …